Zaskia Adya Mecca: Penting Memilih & Memasak Bakso Bersama Anak

Selasa, 06 Juni 2017 - 17:20 WIB
Zaskia Adya Mecca: Penting Memilih & Memasak Bakso Bersama Anak
Zaskia Adya Mecca: Penting Memilih & Memasak Bakso Bersama Anak
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak suka dengan bakso? Sama seperti orang Indonesia pada umumnya, artis cantik Zaskia Adya Mecca pun mengaku bahwa dia adalah seorang pecinta bakso. Namun ternyata, ia mengatakan bahwa sangat penting khususnya bagi para ibu untuk lebih perhatian dalam memilih bakso yang baik dan aman untuk dikonsumsi oleh keluarga.

"Suka dong. Kayaknya semua perempuan Indonesia, mostly ya itu biasanya suka banget makan bakso. Tapi kadang-kadang kita suka nggak ngeliat, beli bakso apa aja lah yang penting bakso. Tapi sebenernya memang harus diperhatikan ya dalam memilih dan membeli bakso," jelasnya kepada Sindonews, di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Ibu tiga orang anak itu menambahkan dalam memilih bakso untuk dikonsumsi biasanya melihat dari warna dan kehalalannya pada kemasannya. "Kadang kan suka liat tuh bakso warnanya merah muda, kita mikirnya enak aja, tapi itu ternyata daging sapinya nggak banyak, cuma tepung aja. Sementara bakso yang baik dan aman itu kan kalau direbus itu jadi warna abu-abu kecoklatan. Dan yang paling penting kehalalannya terjamin," jelasnya.

Disamping itu, Zaskia mengatakan, bahwa bakso memang menjadi salah satu menu andalan yang kerap ia hidangkan untuk anak-anaknya. Istri Hanung Bramantyo itu mengakui, bahwa ketiga anaknya akan lebih lahap menyantap makanan buatan sang ibu. Bahkan, sang anak sulung, Sybil selalu bersemangat jika ia diajak oleh Zaskia untuk memasak dan menyantap bakso bersama.

"Kebetulan bakso itu jadi salah satu makanan favorit di rumah. Aku suka sih coba-coba masakin buat anak-anak. Dan memang anak-anak saya itu selalu lebih excited ketika mereka makan makanan buatan ibunya. Apalagi ketika kita masak juga melibatkan mereka, kayak Sybil tuh suka pengin ikutan masak dan jadi lebih semangat juga makannya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8036 seconds (0.1#10.140)