Kondisi Kesehatan Menurun, Julia Perez Jalani Operasi Perut

Kamis, 08 Juni 2017 - 22:32 WIB
Kondisi Kesehatan Menurun, Julia Perez Jalani Operasi Perut
Kondisi Kesehatan Menurun, Julia Perez Jalani Operasi Perut
A A A
JAKARTA - Kondisi Julia Perez atau biasa disapa Jupe kembali menurun. Pelantun Belah Duren itu pun harus menjalani operasi di perutnya.

Kanker serviks stadium empat yang dideritanya sudah menjalar ke beberapa bagian tubuhnya. Hal itu terlihat dalam akun instagram dari Nia Anggia, adik Jupe.

Nia mengunggah sebuah video yang menunjukkan sang kakak yang akan memasuki ruang operasi. Nia berserta keluarga pun berharap operasi yang dijalani Jupe itu berhasil.

"Ya Allah yang Maha besar sukseskanlah operasi Kakak kita tercinta hari ini bismillah #operasiperut #kecemasandantrauma #itssavinglifes #callingallangels #wemissyou #cancersucks #ineedmiracle," tulis Nia.

Sebelum menjalani operasi perut, keluarga pun meminta donor darah untuk Jupe. Selain keluarga, sahabat Jupe, Ruben Onsu pun mengemukakan hal serupa karena Jupe membutuhkan banyak darah untuk operasi itu.

"Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang lagi datang bulan. URGENT MALAM INI langsung datang aja ke PMI senen alamat: PMI kramat senen Jalan Kramat Raya no.47 Kramat , senen, jakarta Pusat. Jangan lupa tunjukan form ini pada saat di PMI (Julia Perez)," tulis Ruben.

Hingga saat ini, Jupe masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, akibat kanker serviks stadium empat yang dia derita. Pedangdut itu mulai masuk rumah sakit sejak akhir Februari lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)