Ini Tanda Sayang Kim Kardashian untuk Kanye West

Sabtu, 10 Juni 2017 - 02:11 WIB
Ini Tanda Sayang Kim Kardashian untuk Kanye West
Ini Tanda Sayang Kim Kardashian untuk Kanye West
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian membuktikan rumah tangganya dengan Kanye West baik-baik saja. Hal itu dibuktikan saat suaminya berulang tahun ke-40 pada 8 Juni 2017. Kanye tak hanya mendapatkan pesta perayaan, juga lengkap dengan ucapan spesial dari istri tercintanya.

“Selamat ulang tahun sayang. Saya sangat mencintaimu, kamu mengilhami saya setiap hari untuk menjadi orang yang lebih baik! Saya sangat bersyukur telah memiliki kamu,” tulis Kim di Twitter bersama dengan sebuah foto saat dirinya dan Kanye telah bergandengan menyusuri jalanan.

Tak hanya itu, Kim juga berbagi perasaan bahagianya di website pribadinya, di mana dia menulis sesuatu untuk Kanye yang seolah menampik rumor perpecahan keduanya.

“Selamat ulang tahun, sayang! Saya tahu kamu tidak lagi berada di media sosial, jadi kamu tidak akan melihatnya dan saya akan bersamamu untuk memberitahukannya! Tetapi jika saya tidak mempostingnya, maka semua cerita akan menjadi seperti itu. Aku sangat mencintaimu! Selamat ulang tahun!” tulisnya.

Seperti biasa, anggota keluarga Kardashian itu memberikan ucapan terindah mereka untuk Kanye.

“Selamat ulang tahun untuk putra saya Kanye West!! Kamu adalah ayah yang menakjubkan, putra yang menakjubkan, saudara yang menakjubkan dan jiwa yang indah yang sangat saya cintai. Kamu membawa kegembiraan dan merupakan inspirasi bagi kita semua. Saya harap Anda memiliki hari terindah yang penuh dengan cinta” tulis ibu Kim, Kris Jenner.

Adik Kim, Khloe Kardashian juga mengucapkan atas usai Kanya yang genap 40 tahun. “Selamat ulang tahun Kanye West! Saya sangat senang karena kamu adalah bagian dari keluarga kami. Terima kasih telah menjadi suami yang baik untuk Kim dan ayah yang menakjubkan,” bebernya.

Kourtney Kardashian menambahkan, “Selamat ulang tahun Kanye. Keluarga ini tidak akan seperti ini tanpamu.”

Dilansir E online, perayaan ulang tahun Kanye masih belum terpublikasi, namun dia dan Kim baru-baru ini pergi ke Bahama bersama teman-teman mereka untuk liburan pra-ulang tahun yang cukup mewah.

“Kim menyewa sebuah pulau dan meminta semua teman Kanye dan keluarga mereka datang. Mereka menyewa empat pesawat dan semua orang diam-diam dan ada peraturan 'tidak ada media sosial' sehingga tidak ada yang akan mengetahuinya,” kata seorang sumber.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)