Ini Makanan Favorit Reza Rahadian

Selasa, 13 Juni 2017 - 02:26 WIB
Ini Makanan Favorit Reza Rahadian
Ini Makanan Favorit Reza Rahadian
A A A
JAKARTA - Tidak banyak yang tahu jika Reza Rahadian memiliki beberapa makanan favorit. Apa itu?

Aktor yang populer lewat film Perempuan Berkalung Sorban ini ternyata menyukai beberapa jenis kue, utamanya kue cokelat.

Reza semakin antusias saat toko kue langganannya, The Harvest membuka outlet di Gandaria City, tempat yang mudah dijangkau. Artinya dia tak butuh waktu lama jika ingin menikmati kudapan kesukaannya itu.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa cakes and pastries shop favorit saya membuka outlet barunya di mal. Kehadiran outlet di ini membuat saya dapat lebih memanjakan diri dengan menikmati pilihan cake favorit saya dari Almond Tree Cakes & Pastries,” kata Reza dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Sementara, President Director The Harvest Group Sanjeeva Gunawardena mengatakan outlet baru di pusat perbelanjaan dapat lebih mendekatkan Almond Tree Cakes & Pastries dengan para pelanggan setianya.

"Saat ini mal sudah menjadi bagian aktivitas masyarakat perkotaan, terutama di akhir pekan. Kehadiran outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries di dalam mal menawarkan pengalaman cake gifting yang lebih fun dan playful, sekaligus menjadi destinasi hang out seru bersama teman dan keluarga sambil menikmati koleksi cake berbahan baku pilihan berkualitas,” ujarnya.

The Harvest juga memperkenalkan Almond Tree Cakes & Pastries yang menghadirkan suasana lebih fun, playful, dan penuh imajinasi dalam setiap momen menikmati cake and delicacies. Konsep baru ini dapat dirasakan melalui kehadiran outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries di pusat perbelanjaan Gandaria City – Jakarta, Paris Van Java – Bandung, dan Pakuwon Mall – Surabaya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6036 seconds (0.1#10.140)