Fantastic Beasts 2 Pertemukan Dumbledore Muda dan Newt Scamander

Selasa, 04 Juli 2017 - 21:30 WIB
Fantastic Beasts 2 Pertemukan Dumbledore Muda dan Newt Scamander
Fantastic Beasts 2 Pertemukan Dumbledore Muda dan Newt Scamander
A A A
LONDON - Sejumlah karakter baru di Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 akhirnya diungkapkan. Sekuel yang belum diberi judul ini telah memulai fotografi prinsip di Warner Bros. Studios di Leavesden di luar London, Inggris.

Warner Bros. juga mengungkapkan detil plot baru di film yang disutradarai David Yates itu. Di sekuel ini, Dumbledore muda (Jude Law) bersatu dengan mantan muridnya, Newt Scamander (Eddie Redmayne), untuk menghalau ancaman penyihir hitam, Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Di film ini, Callum Turner, akan memerankan kakak Newt, Theseus Scamander, sementara Zoe Kravitz akan kembali sebagai Leta Lestrange.

Sekuel ini juga memperluas Wizarding World, dengan pindah dari New York ke London dan Paris. Film ini menjanjikan kejutan pada kisah harry Potter yang akan menyenangkan para fans buku dan serial film itu.

JK Rowling menulis naskah film itu. Film ini berseting pada 1927, beberapa bulan setelah Newt membantu mengungkap dan menangkap Grindelwald.

“Tapi, seperti yang dia janjikan, Grindelwald kabur dengan dramatis dan mengumpulkan lebih banyak pengikut untuk mengangkat penyihir di atas semua makhluk nonmagis. Satu-satunya yang mampu menghentikannya adalah seorang penyihir yang pernah dia sebut sebagai teman dekat, yaitu Albus Dumbledore. Tapi, Dumbledore bakal membutuhkan bantuan dari penyihir yang sebelumnya pernah mengalahkannya, yaitu mantan muridnya, Newt Scamander,” papar plot film itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Petualangan ini menyatukan Newt dengan Tina, Queenie dan Jacob. Tapi, misi Newt ini juga menguji loyalitas mereka begitu mereka menghadapi bahaya dalam dunia sihir yang terus membahayakan dan terpecah. Fantastic Beasts 2 akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 16 November 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8788 seconds (0.1#10.140)