Descendants of the Sun Persatukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rabu, 05 Juli 2017 - 19:30 WIB
Descendants of the Sun Persatukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Descendants of the Sun Persatukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Pengumuman mengenai rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat kaget banyak orang. Sementara, setelah pengumuman rencana pernikahan itu, detil mengenai kisah cinta mereka pun bermunculan.

Sebelum pengumuman rencana pernikahan itu, hubungan Joong Ki dan Hye Kyo sudah lama menjadi spekulasi di media dan jejaring sosial. Spekulasi itu muncul setelah keduanya tampil sebagai bintang utama di drama Descendants of the Sun.

Chemistry yang kuat di antara mereka membuat banyak orang mengira mereka adalah pasangan yang sesungguhnya di dunia nyata. Bahkan, ada pula fans yang mendukung agar Joong Ki dan Hye Kyo betulan pacaran.

Spekulasi itu tak salah. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan kepada Osen bahwa benih asmara antara Joong Ki dan Hye Kyo telah bersemi sejak keduanya menjalani syuting Descendants of the Sun. Mereka bahkan berpacaran sebelum drama itu berpacaran.

“Kisah cinta mereka dimulai sebelum penayangan Descendants of the Sun. Syuting drama ini dimulai pada 2015, kisah cinta mereka dimulai saat itu,” ujar sumber itu.

Drama itu mulai tayang pada 2016. Descendants of the Sun kemudian tercatat sebagai salah satu drama Korea tersukses.

“Pada awal tahun lalu, Joong Ki secara diam-diam mengirimkan makanan kecil untuk Hye Kyo saat dia berpartisipasi dalam sebuah pemotretan. Itu terjadi sebelum Descendants of the Sun tayang dan staf di pemotretan itu bingung mengapa Joong Ki ada di sana,” ujar sumber tersebut.

Sumber lain yang juga dekat dengan Joong Ki dan Hye Kyo mengatakan, mereka berdua akan pergi bersamaan pada jadwal ke luar negeri. Meskipun jadwalnya hanya singkat, seperti 1 atau 2 hari, mereka akan tetap bersama.

Sebelum berpacaran dengan Joong Ki, Hye Kyo pernah mengungkapkan dirinya tidak nyaman dengan ide memacari selebritas. Meski begitu, Joong Ki berusaha keras untuk bisa mendapatkan Hye Kyo dan wanita cantik itu akhirnya bisa menerimanya.

Sumber itu juga mengatakan, pasangan ini sebenarnya tidak begitu berusaha menutupi hubungan mereka kepada teman-temannya. Ketika ada orang yang mereka percayai menanyakannya, mereka akan menjawabnya dengan biasa.

“Mereka benar-benar tidak ingin kabar hubungan mereka diungkap media. Itulah mengapa Hye Kyo dan Joong Ki mengungkapkan hubungan kepada pers secara langsung dengan kata-kata mereka karena mereka yakin itu adalah kesopanan untuk para fans,” kata sumber itu seperti dikutip AllKPop.

Keluarga Hye Kyo dan Joong Ki sudah saling bertemu. Mereka juga saling peduli satu sama lain. Joong Ki dan Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6544 seconds (0.1#10.140)