Drama Mantan Kekasih Lee Min Ho Kalahkan Ji Chang Wook

Minggu, 09 Juli 2017 - 00:20 WIB
Drama Mantan Kekasih Lee Min Ho Kalahkan Ji Chang Wook
Drama Mantan Kekasih Lee Min Ho Kalahkan Ji Chang Wook
A A A
SEOUL - Drama yang dibintangi Park Min Young mengalahkan drama Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Drama mantan kekasih Lee Min Ho yang berjudul MBC 'Ruler: Master of The Mask' mmenempati posisi pertama rating penonton

Mengutip Dramafever, Nielsen Korea melaporkan bHa 6 episode dari 'Ruler: Master of The Mask' yang tayang pada bulan Juli meraih rating hingga 12.8 % dan 14.9 %. Angka tersebut naik sekitar 0.2 % dan 1.3 % dari episode sebelumnya, yang mencapai 12.6 % dan 13.7 %.

Ruler: Master of The Mask' menjadi satu-satunya drama pada jam tayangnya yang berhasil melewati rintangan 10 %. Sedangkan, drama lainnya yang berada pada jam tayang yang sama terlihat meraih kenaikan yang cukup sedikit untuk ratingnya ; Drama SBS 'Suspicious Partner' meraih rating 8.0 % dan 9.2 %, kemudian drama KBS 'Queen for Seven Days' meraih rating 4.6 %.

Sementara itu, para pemain dan staf 'Ruler: Master of The Mask' melangsungkan 'Wrap up Party Dinner' untuk merayakan keberhasilan mereka. Beberapa pemain akan ikut memeriahkan pesta tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)