5 Tipe Orang yang Asik Diajak Berlibur

Selasa, 11 Juli 2017 - 15:52 WIB
5 Tipe Orang yang Asik Diajak Berlibur
5 Tipe Orang yang Asik Diajak Berlibur
A A A
JAKARTA - Liburan merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, tak jarang liburan malah menjadi hambar karena salah mengajak teman berlibur. Nah, agar Anda terhindar dari hal seperti ini, berikut tips untuk tahu tipe teman yang nyaman diajak liburan bersama seperti dikutip dari Skyscanner.

1. Si Sigap Membantu
Punya teman liburan seperti ini akan meringankan beban Anda. Bukan hanya soal beban fisik, tapi juga beban pikiran. Tipe teman ini akan dengan senang hati membantu semua persiapan liburan kalian, mulai dari persoalan transportasi, akomodasi hingga itinerary.

2. Si Fotografer
Banyak orang menganggap bahwa tipe teman ini merupakan yang paling menyenangkan untuk diajak liburan bersama. Lantaran sepulang liburan mefeka akan memiliki banhak foto yang menaeik dan bisa menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan.

3. Si Satu Minat
Boleh jadi ini merupakan bagian terpenting dalam memilih teman untuk liburan. Tentu akan sulit rasanya bila Anda lebih suka pantai namun teman yang Anda ajak lebih menyukai gunung, atau sebaliknya. Dengan memiliki minat yang sama, Anda akan lebih puas saat mengeksplorasi destinasi tujuannya.

4. Si Problem Solver
Meski tak ada yang menginginkan untuk mendapatkan masalah saat liburan, namun memiliki teman yang selalu bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi tentu menyenangkan sekaligus melegakan. Masalah yang dihadapi bisa dari hal sederhana seperti ketika tidak menemukan jadwal pesawat yang sesuai.

5. Si Tak Takut Mencoba
Hal ini bisa membuat liburan menjadi semakin menyenangkan. Baik saat mencoba antraksi tertentu atau makanan lokal yang sama sekali tidak diketahui dan belum pernah mencicipinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)