Merasa Diatur, Prilly Latuconsina Jelaskan Kedudukannya sebagai Artis

Rabu, 12 Juli 2017 - 17:03 WIB
Merasa Diatur, Prilly Latuconsina Jelaskan Kedudukannya sebagai Artis
Merasa Diatur, Prilly Latuconsina Jelaskan Kedudukannya sebagai Artis
A A A
JAKARTA - Entah apa yang membuat Prilly Latuconsina mengungkap posisinya sebagai public figure. Namun, dia sedikit emosional dengan kata-kata yang ditulisnya melalui akun Instagram prillylatuconsina96.

Dia mengaku banyak yang nanya soal apa susahnya jadi publik figure? pemain sinetron ini pun mengaku jika masyarakat atau orang lain ikut campur dalam urusan pribadi, bahkan mereka ikut andil dalam setiap keputusan yang diambil dalam hidup.

“Gak sedikit yang menasehati saya lewat media social "jangan kaya gini" "bagusan begini" "jangan pake baju ini" "pacaran dong sama ini" "kamu gak cocok sama dia" dan kadang mereka menasehati seperti mereka tau hidup saya seperti apa. Padahal mereka hanya melihat saya lewat postingan foto, insta story, infotainment atau artikel,” kata Prillu.

“Hey! Hidup tidak sesempit itu. Banyak hal yang terjadi di belakang kamera dan sesungguhnya kalian tidak tau apa-apa. Saya pernah stress iya, down iya. Saya cuma perempuan normal berumur 20 tahun yang juga punya kehidupan normal seperti perempuan normal lainnya. Tapi masyarakat tetap menuntut saya sempurna karena apa? Karena saya publik figure,” tambahnya.

“Tapi ini lah hidup. Walau terasa tidak adil. Saya tetap bersyukur dan akan selalu ingat bagaimana perjuangan saya dulu. Saya akan tetap berkarya dan menjadi idola yang baik untuk fans saya. Orang-orang yg membuat saya kuat. Pesan saya untuk semua orang yang membaca ini. KUAT. Jadilah manusia kuat. Yang istilahnya ketika di lempar batu sama orang-orang, kita malah bisa membangun istana dari batu-batu itu. Hidup ini milik kita. Kita yang tentukan. SEMANGAT TEMEN-TEMEN SEMUA!,” papar Prilly.

Namun, dia memberi catatan di akhir tulisan jika kata-kata yang dibuat di media social itu tidak ditujukan untuk siapapun, tetapi lebih untuk menyemangati rekan sesame artis.

“Ps: ini caption tidak tertuju pada siapapun dan bertujuan untuk menyemangati temen-temen publik figure lainnya yang punya pengalaman sama. Gk ada salahnya kita saling kasih semangat kan?” tutupnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)