Waspada! Gunakan Kapsul Glitter pada Miss V Picu Infeksi Rahim

Kamis, 13 Juli 2017 - 18:20 WIB
Waspada! Gunakan Kapsul Glitter pada Miss V Picu Infeksi Rahim
Waspada! Gunakan Kapsul Glitter pada Miss V Picu Infeksi Rahim
A A A
JAKARTA - Kapsul glitter yang diproduksi oleh perusahaan Pretty Woman Inc tengah menjadi tren. Kapsul ini dipercaya bisa meningkatkan gairah seks, mengencangkan Miss V serta meremajakannya.

Bahkan, saat kapsul dimasukkan ke dalam Miss V, wanita akan mencapai puncaknya. Orgasme yang dihasilkan pun bisa bercahaya kelap-kelip serta menghasilkan rasa manis seperti permen. Dengan begitu, hal ini akan membuat pasangan menjadi lebih bergairah saat di ranjang.

Dilansir dari Daily Star, namun ahli ginekolog, Dr Jen Gunter menjelaskan bahwa penggunaan kapsul akan merusak bakteri baik pada Miss V dan menyebabkan infeksi. Parahnya, menggunakan kapsul juga akan meningkatkan risiko terjadinya penyakit menular seksual.

“Hanya karena ada sesuatu yang aman untuk bibir Anda seperti glitter lipgloss, bukan berarti hal itu aman pula bagi Miss V,” papar Dr Gen.

Hal senada juga diungkapkan oleh konsultan obstetri dan ginekolog, Shazia Malik. Menurutnya, memasukkan kapsul glitter pada Miss V bukanlah pilihan yang tepat lantaran produk ini bisa menurunkan gairah secara signifikan. Pasalnya kandungan kanji dan gelatin akan meningkatkan pH dan menambahkan gula ke sekresi Miss V.

Akibat kondisi tersebut, bakteri dan jamur berbahaya akan berkembang. Jika dibiarkan, Miss V akan mengalami peradangan yang menyebabkan hubungan seks berubah menjadi menyakitkan. Lebih dari itu, kapsul glitter bisa menyebabkan goresan pada mukosa Miss V sehingga saat bercinta, bakteri bisa menginfeksi dinding Miss V.

Fakta lainnya adalah, kilauan glitter di Miss V bisa masuk ke dalam lapisan rahim melalui serviks sehingga meningkatkan risiko penyakit infeksi di rahim.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)