Cicipi Nila Saus Lada Hitam Perpaduan Tradisional & Western

Jum'at, 21 Juli 2017 - 16:20 WIB
Cicipi Nila Saus Lada Hitam Perpaduan Tradisional & Western
Cicipi Nila Saus Lada Hitam Perpaduan Tradisional & Western
A A A
JAKARTA - Aston Solo Hotel meluncurkan menu terbaru berbahan dasar Ikan Nila. Hal ini dikarenakan sukses dengan food promo masakan dengan olahan cita rasa nusantara.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews di bulan Juli, Aston Solo Hotel kembali mengangkat olahan masakan Indonesia berbahan dasar dari ikan nila. Ikan nila atau jenis keluarga dari ikan mujaer (Nile Tilapia).

Chef Executive Aston Solo Hotel, felix Ridwan, memilih ikan nila untuk mengkreasikan menu baru karena daging ikan nila memiliki peminat kuliner yang cukup banyak, rasanya yang gurih, tidak amis, dagingnya yang padat .

Serta duri yang renggang. Ikan nila juga menjadi pilihan menu olahan yang sangat digandrungi oleh kalangan muda-mudi penikmat kuliner.

Di tangan para chef, ikan nila bisa menjadi sajian yang layak disajikan di hotel ataupun resto. Nah, Chef Felix Ridwan selaku Chef Executive Aston Solo Hotel mempersembahkan “Ikan Jaga“ yaitu sajian berbahan dasar ikan nila saus lada hitam yang diracik langsung oleh Chef Felix Ridwan.

Bahan dasar pembuatan seperti saus lada hitam, bawang putih, bawang bombay yang diiris memanjang, kecap manis, kecap inggris, air kaldu dan lada hitam sedangkan bumbu pelengkapnya.

Hingga dipadukan antara bumbu tradisonal dan gaya Western racikan bumbu rahasia dari Chef Felix membuat lezatnya ikan nila dipadukan dengan saus lada hitam yang pedas dan gurih diramu menjadi olahan yang lezat.

Sajian menu ikan nila ini dengan harga sangat terjangkau Rp33.000 nett/porsi. Hidangan ini dapat menjadi santapan hangat anda dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga di Cashmere Restaurant Semi Rooftop Aston Solo Hotel.

"Meskipun Aston Solo adalah hotel berkelas bintang 4, namun kami ingin menyajikan suatu konsep citarasa yang lain daripada yang lain yaitu menu tradisional nusantara ala Aston Solo Hotel yang eksklusif," jelasnya.

Keunggulan Hotel Aston Solo adalah memiliki lokasi yang cocok untuk hang-out di lantai 6 berkonsep semi rooftop dan bersantai menikmati indahnya panorama kota Solo terlebih pada saat sunset yaitu Sky Dining Bar dan Cashmere Restaurant.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)