North West Sering Malu dengan Pakaian Minim Kim Kardashian

Rabu, 02 Agustus 2017 - 13:00 WIB
North West Sering Malu dengan Pakaian Minim Kim Kardashian
North West Sering Malu dengan Pakaian Minim Kim Kardashian
A A A
LOS ANGELES - North West mungkin kini telah menjadi salah satu kritikus dalam hal fashion bagi Kim Kardashian. Putri dari Kim dan Kanye West yang kini berusia empat tahun itu ternyata tidak menyukai pakaian ibunya yang selalu minim. Dan, is sering merasa malu dengan pilihan pakaian ibunya yang terlalu seksi.

"Dia berumur empat tahun dan dia sudah cukup mengerti dan merasa malu saat ibunya muncul dengan payudara yang terekspos dan celana dalam yang terlihat. North mengatakan itu 'buruk'," ungkap seorang sumber yang dekat dengan keluarga sosialita ini.

Namun nampaknya Kim merasa cuek dan tidak terlalu menanggapi permintaan putrinya itu untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

Hal tersebut sepertinya memang cukup mengganggu North karena menurut sumber tersebut, "Seperti yang kita semua tahu, Kim tidak berpakaian seperti layaknya seorang ibu, yakni tertutup. Jadi North akan cemberut setiap kali Kim bermain video atau foto di Snapchat dengannya dan mengamuk saat Kim mencoba mendandaninya dengan pakaian yang tidak disukainya."

Dikutip dari Aceshowbiz, sementara itu, baru-baru ini, Kim telah dicibir oleh seorang wanita karena pilihan fashion yang ia berikan kepada North. Dia mendandani gadis kecilnya itu dengan gaun dan korset. "Gaun yang saya beli itu adalah kain katun yang menempel dan terlihat seperti korset! Hanya hiasan," jelas bintang reality show Keeping Up with the Kardashian dengan nada emosional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6697 seconds (0.1#10.140)