Nikmati Paket Wisata Murah Keliling Asia

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 00:14 WIB
Nikmati Paket Wisata Murah Keliling Asia
Nikmati Paket Wisata Murah Keliling Asia
A A A
JAKARTA - Liburan menjadi hal yang menyenangkan. Pasalnya bisa menghilangkan penat dari rutinitas pekerjaan sehari-hari, terlebih jika liburan yang diimpikan didapat lewat penawaran paket murah.

Nah, Singapore Airlines dan Bank BCA menghadirkan travel fair dengan promosi harga yang menarik. Dalam hal ini terdapat paket wisata murah untuk berlibur di beberapa negara Asia.

Manager Public Relations Singapore Airlines Glory Henriette mengatakan Benua Asia banyak dijadikan destinasi favorit untuk para wisatawan Indonesia, mengingat ada beberapa tempat wisata menarik yang dikunjungi beberapa turis Asia.

"Ada destinasi khusus yang kita kasih promosi, kayak Korea, Jepang, sama Hongkong," kata Glory di Jakarta, Jumat (4/7/2017).

Pemilihan destinasi ini atas keinginan para wisatawan Indonesia. Alasannya tren liburan wisata Indonesia tidak terlalu berubah di bandingkan tahun lalu.

"Sesuai yang diinginkan penumpang karena penumpang banyak yang mau ke Korea, Jepang, juga ke Stockholm dan Amerika Serikat. Untuk Amerika kita jual Rp9,5 juta untuk ekonomi dengan tujuan Los Angeles dan San Fransisco . Kalau New York beda harganya, lebih mahal," bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Indonesia Singapore Airliness sangat senang adanya travel fair yang diselenggarakan di Mall Gandaria City. Pasalnya, Indonesia merupakan target yang tinggi dalam menikmati liburan di beberapa negara.

"Banyaknya permintaan dari Indonesia, makanya kami mengadakan travel fair dan ini bertepatan dengan ulang tahun Singapura Airlines ke-70. Jadi kami memberikan harga khusus, " tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8308 seconds (0.1#10.140)