Gal Gadot Jadi Wonder Woman di Film The Flash

Selasa, 08 Agustus 2017 - 04:09 WIB
Gal Gadot Jadi Wonder Woman di Film The Flash
Gal Gadot Jadi Wonder Woman di Film The Flash
A A A
JAKARTA - Gal Gadot akan kembali membintangi Wonder Woman 2 dan Justice League. Tidak itu saja, artis cantik ini dilaporkan juga akan muncul di film DC Extended Universe (DCEU) yang akan datang.

Kabar yang beredar, Gal yang kelahiran Israel itu akan menampilkan kembali perannya sebagai Wonder Woman dalam film solo The Flash yang sekarang berjudul Flashpoint.
“Gadot juga diharapkan untuk mengulang perannya sebagai Wonder Woman dalam produksi 'Flashpoint' yang akan datang,” kata sumber tersebut.

Selain sebagai film solo Flash yang pertama, film ini juga akan menggandeng tim superhero lain dengan menampilkan beberapa superhero DC.

Flashpoint telah dijadwalkan untuk rilis pada 2020. Jadi para penikmat film akan melihat Wonder Woman dua kali di tahun ini, kemudian di 2019, dan 2020.

“Wonder Woman memiliki rata-rata satu penampilan setiap tahun, dan ini berarti dia berpotensi muncul dalam banyak film berbeda seperti yang akan dilakukan Batman dalam beberapa tahun ke depan di DCEU,” ungkap kabar tersebut.

Dikutip Aceshowbiz, hingga saat ini masih belum ada keterangan lengkap mengenai plot film yang akan datang tersebut. Namun, film yang masih mencari sutradara ini telah menetapkan aktor Ezra Miller untuk kembali tampil sebagai Scarlet Speedster di Flashpoint.

Sementara, dalam waktu dekat para penggemar dapat menyaksikan Flash dan teman-temannya dalam melawan musuh bersama di Justice League yang akan hadir di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 17 November 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)