Ini Artis Korea yang Akan Diundang Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Senin, 14 Agustus 2017 - 09:16 WIB
Ini Artis Korea yang Akan Diundang Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Ini Artis Korea yang Akan Diundang Song Joong Ki & Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nampanya telah membuat undangan pernikahan untuk beberapa selebritas yang hadir. Beberapa daftar hadir selebritas yang akan datang ke pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun telah bocor.

Mengutip Inquisitr, pernikahan yang dijuluki pasangan Song Song Couple ini akan menjadi acara bertabur bintang. Selain teman dan keluarga pasangan, akan hadir selebritas papan atas di dunia hiburan Korea Selatan.

Teman terbaik Song Joong Ki, Lee Kwang Soo pasti ada dalam daftar. Keduanya merupakan sahabat yang tidak terpisahkan.

Tidak hanya kru banyak pemeran dari Descendants of the Sun akan hadir. Seperti sutradara dan Staf Descendants Of The Sun (DOTS) yakni Lee Eung Bok, Baek Sang Hoon, Yoo Young Eun, dan Kim Hyung Joon.

Lalu Penulis Kim Eun Sook dan Kim Won Seok, bersama dengan pemain DOTS Jin Goo dan Kim Ji Won, juga masuk dalam daftar. Aktor Park Bo Gum, yang membintangi Love In the Moonlight, dan aktor Cha Tae Hyun, bintang box office hit komedi My Sassy Girl, akan hadir.

Cha Tae Hyun juga aktor yang dibawah agensi Blossom Entertainment. Keduanya selalu menunjukkan dukungan satu sama lain dengan tampil bersama dalam pertemuan penggemar.

Aktor Yoo Ah In, yang membintangi drama Korea Selatan Sungkyunkwan Scandal, juga akan hadir di pesta pernikahan tersebut. Dia adalah teman lama Song Hye Kyo.

Kendati demikian pihak agensi belum angkat bicara mengenai selebritas yang akan hadir di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Alasannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih disibukkan dengan beberapa pekerjaannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)
pixels