Ini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Foto Bersama Teuku Rassya

Senin, 14 Agustus 2017 - 22:06 WIB
Ini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Foto Bersama Teuku Rassya
Ini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Foto Bersama Teuku Rassya
A A A
JAKARTA - Belum lama ini foto Prilly Latuconsina bersama Teuku Rassya tersebat di media social. Salah satunya memperlihatkan dua artis ini begitu dekat. Namun, Prilly mengaku tidak pusing dengan fotonya yang breeder di dunia maya tersebut.

Menurutnya foto bersama Rassya masih dalam batas wajar, meski banyak netizen memberi tanggapan beragam, di mana mereka ingin tahu mengenai hubungannya dengan anak Tamara Bleszynski itu.

"Enggak apa-apa , itu kan cuma foto doing. Kalau cuma foto dan video kesebar, menurut aku masih wajar-wajar saja. Aku masih muda dan bebas berteman dengan siapa aja," kata Prilly di Jakarta, Senin (14/8/2017).

Sejauh ini, Prilly mengaku masih berkomunikasi dengan Rassya yang saat ini menganyam pendidikan di Inggris. Artis cantik ini mengaku tidak pernah kehilangan komunikasi dengan Rassya. Bahkan, terkadang mereka menggunakan aplikasi untuk komunikasi tatap muka. "Masih kok, kan masih ada video call, bisa bertatap langsung," ujarnya.

Namun Prilly enggan memastikan hubungan yang dijalani dengan Rassya. Nampaknya, dia lebih memilih merahasiakan kedekatannya itu dengan Rassya. "Hmhmm ada deh, mau tau aja, hehehehe," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1350 seconds (0.1#10.140)