Prilly Latuconsina Selalu Kalah Lomba 17 Agustus

Kamis, 17 Agustus 2017 - 12:20 WIB
Prilly Latuconsina Selalu Kalah Lomba 17 Agustus
Prilly Latuconsina Selalu Kalah Lomba 17 Agustus
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina selalu mengenang beberapa lomba yang pernah dilakukannya saat Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus. Beragam lomba pun dilakukan oleh aktris yang biasa disapa Prilly.

Sayangnya, artis yang memiliki nama Prilly Mahatei Latuconsina selalu kalah disetiap lomba yang dimainkannya. Mengingat, Ia belum bisa melakukan hal banyak untuk meraih hadiah di hari kemerdekaan.

"Banyak deh, aku anak yang aktif tipenya karena keluar rumah dari pagi ke lapangan lomba kerupuk, estafet, kelereng, balap karung sama mewarnai. semua lomba aku ikutan cuman enggak ada yang menang kalah semua hehehe," ujar Prilly di Jakarta.

Menurutnya, kemerdekaan Indonesia sangat berarti baginya. Ia menginginkan agar para remaja selalu menyuarakan pendapatnya dalam membangun bangsa yang lebih maju kedepannya.

"Kemerdekaan itu identik dengan kebebasan. Kalau merdeka kita identik dengan kebebasan berpendapat dan merdeka buat aku karena Indonesia udah merdeka 72 tahun itu kalau hari Kemerdekaan. Kemerdekaan untuk hidup. Gimana kita bebas berpendapat, anak muda kita berpendapat di dengar juga karena banyak banget yang mengecilkan generasi muda, padahal generasi muda enggak kalah lebih bagus. Bebas mengemukakan apa yang dipikirkan," katanya.

Untuk menumbukan rasa nasionalisme pada Indonesia, Prilly pun memilih menggunakan barang lokal. Salah satunya adalah baju yang diproduksi oleh negaranya sendiri.

"Pertama mulai sekarang ini mulai pakai local brand itu sih paling yang dilakukan. Kayak pakai baju sering local brand karena karya local brand juga enggak kalah bagus. Beli local brand aja karena murah dan bagus, juga jadi bisa pakai karya bangsa lu bukan fashion luar aja," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6816 seconds (0.1#10.140)