Kandungan Buah Persik Muda untuk Kecantikan Kulit

Minggu, 20 Agustus 2017 - 17:20 WIB
Kandungan Buah Persik Muda untuk Kecantikan Kulit
Kandungan Buah Persik Muda untuk Kecantikan Kulit
A A A
JAKARTA - Inti dari koleksi SK-II Masterpiece Pitera terbaru, tersimpan bentuk kandungan khas SK-II yang sangat kental --Pitera™ yang berwarna emas kemewahan.

Lebih dari 35 tahun yang lalu, ilmuwan SK-II menemukan Pitera yang didapat secara alami dari sari ragi yang unik. Pitera ™ adalah cairan yang kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik yang bekerja untuk memperbaiki proses pembaharuan permukaan alami kulit.

Pada inti dari koleksi SK-II Masterpiece Pitera™ terbaru, tersimpan bentuk kandungan khas SK-II yang sangat kental --Pitera™ yang berwarna emas kemewahan. Salah satunya kandungan buah persik muda

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Untuk memberikan kulit yang cantik, setiap tetes Masterpiece Pitera™ diinfusi dengan Persik Muda Arakawa, yang dihasilkan dari metode kultivasi paling langka di dunia.

Memiliki suatu kompleks unik yang kaya akan nutrisi dan hanya 1 dari setiap 300 buah yang dipilih secara manual dan digunakan untuk koleksi Masterpiece Pitera™.

Bersama-sama, Masterpiece Pitera™ dan Persik Muda ini bekerja secara selaras untuk membuka jalan menuju pencapaian kulit yang paling indah - kencang, kenyal dan berseri hanya dalam 3 hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)
pixels