Dua Artis Ini Jadi Inspirasi Kim Kardashian

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 16:21 WIB
Dua Artis Ini Jadi Inspirasi...
Dua Artis Ini Jadi Inspirasi Kim Kardashian
A A A
JAKARTA - Sebagai artis top dunia, Kim Kardashian tidak henti-hentinya mencuri perhatian penggemar. Terbaru, penyanyi seksi itu sukses memikat perhatian saat menjadi model untuk CR Fashion Book edisi 11.

Dengan mengenakan fesyen era 1990-an, istri rapper Kanye West itu tampil menarik. Dia memperlihatkan gaun yang membuat aura bintangnya semakin jelas.

Terkait pemilihan gaun, Kim mengaku terinspirasi dari sosok idolanya, Lil Kim dan Pamela Anderson. Berkat kepiawaiannya dalam berpose dan memilih gaun, Kim pun menghadirkan dua sosok idolanya itu dalam balutan busana di sesi pemotretan.

Pada salah satu foto, Kim terlihat berpakaian seperti legenda rap Lil Kim, dengan balutan beludru merah muda dan wig pink yang serasi. Dia juga mengenakan sepatu bot panjang hingga ke paha dengan motif kulit ular.

Di bagian lain, dia berpakaian seperti ikon pin-up, Pamela Anderson dengan topi koboi pink. "Saya benar-benar menyukai pemotretan ini yang saya lakukan dengan Petra Collins untuk edisi September Carine Roitfeld's CR Fashion Book," tulis Kim seperti dilansir Mirror.

Terkait pilihan gaun yang mirip gaya Pamela Anderson, dia mengaku terinspirasi saat Pamela tampil di acara MTV Video Music Award 1999.

"Untuk Lil Kim, saya mengenakan bulu merah muda, mantel bulu dan sepatu kulit ular dari penampilannya di pameran Tommy Hilfiger tahun 1999," ungkap dia.

"Saya tidak sabar untuk melihat orang lain yang berpakaian seperti ikon tahun 1990-an yang berkisar dari Celine Dion sampai Victoria Beckham," lanjut sang bintang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0996 seconds (0.1#10.140)