Pulau Jeju Siap Hadirkan Taman Bermain Hunger Games

Selasa, 29 Agustus 2017 - 11:51 WIB
Pulau Jeju Siap Hadirkan Taman Bermain Hunger Games
Pulau Jeju Siap Hadirkan Taman Bermain Hunger Games
A A A
SEOUL - Taman Bermain bertema Hunger Games akan segera dibuka di pulau Jeju, Korea Selatan. Dalam ini, pihak pemerintahan Korea Selatan akan membuka Taman Bermain Hunger Games pada tahun 2019.

Mengutip Koreaboo, Tributes selaku pembuat taman bermain ini akan mempersiapkan! Sebuah atraksi film "Hunger Games" di Theme park
Ini. Tentunya ini akan menjadi taman hiburan internasional pertama yang berada di Korea.

Atraksi ini taman bermain ini akan menawarkan beberapa permainan yang ada di beberapa film yang diproduksi oleh Lionsgate. Diantaranya adalah "The Hunger Games, Now You See Me", dan Robin Hood, serta Twilight.

Taman ini akan memiliki luas sebesar 122.000 meter persegi. Tidak hanya itu, taman bermain ini pun akan menawarkan beberapa penginapan sensasi dari beberapa film besutan dari Lionsgate.

Bekerjasama dengan perusahaan Landing Jeju Development Co.Ltd untuk menciptakan penginapan tidak akan terlupakan. Taman hiburan ini akan menjadi pusat yang memadukan berbagai resor liburan di sekitar Pulau Jeju.

Serta taman ini akan memiliki zona yang berbeda dimana jalanan dan kota ini nampak seperti daalam sebuah film. Dan terdapat kafe, restoran, toko souvenir, dan pertunjukan dalam melengkapai beberapa kegiatan di taman hiburan Hunger Games ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)