Manis, Song Joong Ki Suka Beli Camilan untuk Song Hye Kyo

Rabu, 30 Agustus 2017 - 06:57 WIB
Manis, Song Joong Ki Suka Beli Camilan untuk Song Hye Kyo
Manis, Song Joong Ki Suka Beli Camilan untuk Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Joong Ki sudah mulai mengenali hobi kekasihnya, Song Hye Kyo. Aktor Descendants of The Sun ini sering memberikan beberapa kesukaan Hye Kyo.

Salah satunya adalah camilan yang selalu dibawakan oleh Joong Ki. Aktor berusia 33 tahun ini membawakan beberapa snack dan makanan saat Hye Kyo melakukan beberapa pemotretan di salah satu majalah fashion di Korea Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh beberapa kru yang melihat sikap romantis dari Joong Ki. Mengingat, Joong Ki terus memberikan perhatian kepada Hye Kyo.

"Joong Ki tiba-tiba membawakan snack dan juga beberapa makanan untuk kami dan dia menunggu Song Hye Kyo dengan sabar dalam menjalani pemotretan," ujar salah satu kru seperti dikutip Soompi.

Beberapa kru nampak heran dikarenakan sikap Joong Ki yang begitu baik kepada Hye Kyo. Maklum saja, Hye Kyo dan Joong Ki belum mengungkapkan hubungan mereka secara umum.

"Kami memang begitu kaget dengan hadirnya Joong Ki sebelum mereka mengumumkan sebagai pasangan kekasih, tapi kami menyadari bahwa mereka memiliki hubungan yang khusus," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)