Format Baru The Voice Kids Indonesia Season 2

Rabu, 30 Agustus 2017 - 15:40 WIB
Format Baru The Voice Kids Indonesia Season 2
Format Baru The Voice Kids Indonesia Season 2
A A A
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia kembali hadir di layar kaca. Ajang pencarian bakat dan kompetisisi bernyanyi kelas dunia untuk anak -anak yang tayang di GlobalTV mulai Kamis (7/9/2017) ini hadir dengan format baru.

Managing Director GlobalTV Angela Tanosoedibjo mengatakan kompetisi menyanyi ini dibuka umum untuk anak-anak. Sebab, acara ini bisa mewujudkan impian anak dalam meraih cita-citanya.

"Setiap anak berhak untuk bermimpi dan meraih apa yang dicita-citakannya. GlobalTV sebagai Home Real Talents kembali membuka kesempatan bagi anak-anak Indonesia melalui ajang The Voice Kids Indonesia Season 2,” kata Angela di MNC Studio, Jakarta, Rabu (30/8/2017).

“Masih dengan tiga coach yang sama dan para peserta akan bertemu dengan para coaches untuk pertama kalinya di babak Blind Auditions yang akan segera dimulai. The Voice Kids Indonesia 2 akan hadir lebih seru dan atraktif dari sebelumnya serta menjadi tayangan kebanggaan Indonesia," tambah Angela.

Sementara, Managing Director Talpa Global Marteen Meijs mengaku senang bisa bekerja sama dengan GlobalTV untuk menghadirkan The Voice Kids Indonesia Season 2. Sebab program ini akan memberikan pengalaman menyenangkan dan bisa menaklukan hati penonton.

"Talpa sangat senang karena membawa Voice Kids App ke pemirsa Indonesia untuk pertama kalinya, meningkatan pengalaman pemirsa, dan memberikan mereka permaianan khusus lebih banyak wawasan dan cerita ekslusif tentang bakat favorit mereka," terang dia.

Sebelumnya GlobalTV telah melakukan rekruitmen untuk peserta anak-anak berusia 8 hingga 14 tahun. Lalu di mana perbedaan dengan The Voice Kids 1? Bedanya adanya tahap Sing Of, menggantikan Live Room.

"Live room itu disiarkan secara langsung kalau menang sms dan kriteriannya dari juri. Semifinal dan final akan dipilih oleh juri," kata SVP Programming &Production GlobalTV Harry Martono.

Sementara itu, rekrutmen dilakukan di 11 kota, yakni Pekanbaru, Jakarta, Makassar, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya, dan Bandung.
Jumlah peserta yang mendaftar pun meningkat dari tahun sebelumnya. Ini membuktikan bahwa The Voice Kids Indonesia Season 2 memiliki daya tarik luar biasa.

Tahap Blind Audition segera dimulai, di mana coaches akan menilai langsung kualitas suara para peserta. Coaches akan menekan tombol dan memutar kursi jika mereka tertarik dan memilih peserta tersebut. Nantinya, jika peserta terpilih akan masuk tahap selanjutnya, yakni Battle Round, Sing Off, Semfinal dan Grand Final.

Adapun coaches diisi oleh tiga musisi top Indonesia, yakni Agnez Mo, Tulus, dan Bebi Romeo. Mereka akan mementukan lahirnya penyanyi muda berbakat yang akan menjadi idola baru di Tanah Air.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3595 seconds (0.1#10.140)