Adele Jajal Main Film

Selasa, 05 September 2017 - 05:08 WIB
Adele Jajal Main Film
Adele Jajal Main Film
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar Adele. Setelah sukses di dunia tarik suara, pelantun Hello ini dikabarkan segera terjun ke dunia seni peran.

Seperti dilansir The Sun, artis berusia 29 tahun itu tengah dalam tahap pembicaraan untuk bermain di layar lebar. Artis yang sukses lewat tembang Someone Like You itu kabarnya diusulkan mendalami karakter Nancy dalam film musikal Oliver!.

Seorang sumber mengatakan, selama ini Adele menjadi sosok yang memberi perhatian besar kepada anaknya, Angelo. Namun demikian, di sisi lain, menjajal dunia peran dinilai menjadi tantangan tersendiri untuk dia.

"Ini akan menjadi bagian utama baginya dan dia mempertimbangkannya dengan serius," kata sumber terdekat.

"Dia berbicara tentang Angelo menjadi prioritas nomor satu dan dia melihat ini sebagai peran yang bisa dia hargai juga. Ini akan menjadi tantangan baru bagi dia. Tapi dia pasti akan bisa," lanjut sumber tadi.

Sementara itu, Maestro West End Sir Cameron Mackintosh dan Working Title Films yang bersama-sama membantu menghidupkan film musikal Les Miserables akan berada di belakang film tersebut.

Jika proyek ini terealisasi, maka film ini akan menandai peran akting Adele untuk pertama kalinya dalam sebuah film, setelah sebelumnya dia hanya mengisi soundtrack untuk film James Bond, Skyfall.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)