Prilly Latuconsina Punya Hubungan Spesial dengan Al Ghazali

Selasa, 05 September 2017 - 22:12 WIB
Prilly Latuconsina Punya Hubungan Spesial dengan Al Ghazali
Prilly Latuconsina Punya Hubungan Spesial dengan Al Ghazali
A A A
JAKARTA - Selama ini Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya. Namun, nyatanya dia punya hubungan spesial dengan Al Ghazali. Akan tetapi hanya itu terjadi dalam web series berjudul Penganggum Rahasia.

Sebelumnya, Prilly membuat momen kejutan ulang tahun Al di panti tempat mereka sering bertemu. Adegan manis keduanya berbagi #PerfectMoment bersama kembali terusik dengan kehadiran pesan singkat yang diterima anak Ahmad Dhani itu.

Dalam kisahnya, pada dua episode sebelumnya, Al memang selalui mendapat pesan misterius dari seorang pengagum rahasia. Kehadiran pesan misterius yang sering “hadir” di antara momen-momen romantis Al dan Prilly ini mencapai puncaknya ketika Al menerima kado istimewa dari sang pengagum.

Kado rahasia yang diterima Al bukan hanya membuka misteri siapa sang pengagum rahasia itu, juga pesan kejutan lain yang membuat Prilly marah dan pergi meninggalkan Al.

Kisah romantis bisa berakhir karena isu orang ketiga. Kegalauan Inilah yang dihadapi Al dan Prilly pada episode terakhir yang tayang pada Minggu, 3 September di Channel YouTube Vivo Indonesia, https://www.youtube.com/watch?v=k_s9U6Et9Pk.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)