Ini Tugas Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Engku Emran

Senin, 11 September 2017 - 10:19 WIB
Ini Tugas Laudya Cynthia...
Ini Tugas Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Engku Emran
A A A
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri dari Engku Emran pada Jumat (8/9/2017) lalu. Artis yang biasa disapa Bella akan memiliki tugas sebagai istri dari pengusaha ternama di Malaysia.

Hal itu terlihat dalam akun instagramnya. Beberapa foto yang memperlihatkan Bella akan menjaga dan mencintai anak dari Engku Emran yakni Aleesya yang merupakan anak dari istri pertamanya.

"I love Him with all my heart, and in return , Allah gave me a priceless treasure "Aleesya"," tulis Bella dalam akun instagramnya.

Bella pun juga tidak bisa menggambarkan perasaanya setelah menjadi istri dari Engku Emran. Menurutnya, sosok Engku Emran pun merupakan impian terbesarnya dalam kehidupannya.

"Alhamdullilah My Dream Come True," katanya.

Tidak hanya itu, Bella pun terus memperlihatkan foto pernikahannya. Salah satunya saat resepsi pernikahan, Bella pun menggunakan adat minang yang membuatnya terlibat cantik dan anggun.

Bella pun sangat menikmati perannya sebagai seorang istri. Dan juga sangat senang bisa menggelar pernikahannya dengan sederhana.

"Disaat saya ikhlas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan pernikahan kami. Ini adalah jalan Allah. Terima kasih atas perjalanan yang indah ini," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)