Wardah Hadirkan White Secret Pure Treatment Essence

Selasa, 19 September 2017 - 10:20 WIB
Wardah Hadirkan White...
Wardah Hadirkan White Secret Pure Treatment Essence
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit putih dan bercahaya merupakan idaman banyak orang, khususnya para wanita. Tak heran jika banyak wanita rela merogoh kocek besar untuk melakukan perawatan demi memiliki tampilan yang diinginkan. Namun sayang, paparan polusi dan matahari secara terus menerus membuat kulit menjadi kusam.

Hal ini pun kerap dikeluhkan oleh banyak wanita. Untuk mengatasi masalah tersebut, Wardah menghadirkan White Secret Pure Treatment Essence yang merupakan bagian dari Wardah White Secret Series yang ditujukan untuk membantu mencerahkan kulit wajah yang memudar akibat terpapar polusi dan cuaca.

"Bahan-bahan aktif di Wardah White Secret Pure Treatment Essence juga membantu menghidrasi kulit wajah agar terjaga kelembapannya sehingga siap menerima nutrisi dari perawatan kulit selanjutnya,” papar Rifina Afandi, Brand Manager Wardah melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract untuk membantu memancarkan cahaya cerah kulit. Edelweiss (Leontopodium alpidum) merupakan bunga yang mampu tumbuh pada ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut meskipun menantang radiasi UV tinggi dan kondisi cuaca ekstrim.

Bunga ini dikultivasi berkesinambungan, organik dan memerhatikan sistem fair trade, kemudian diesktrak secara seksama. Kandungan lain yang terdapat dalam Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah Silver Vine Extract, Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembap terhidrasi dan terlihat lebih cerah bercahaya.

"Wardah White Secret Pure Treatment Essence merupakan bagian Wardah White Secret Series yang merupakan rangkaian produk perawatan dan pencerah wajah yang halal dan nyaman digunakan sehari-hari," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)