5 Keuntungan Beli Tiket Travel Fair di MNC Travel

Jum'at, 22 September 2017 - 15:29 WIB
5 Keuntungan Beli Tiket Travel Fair di MNC Travel
5 Keuntungan Beli Tiket Travel Fair di MNC Travel
A A A
JAKARTA - MNC Travel kembali mengikuti salah satu ajang pameran industri pariwisata terbesar dan paling dinantikan di Indonesia, yaitu Garuda Travel Fair, mulai Jumat-Minggu (22-24/9/2017). Dalam pameran ini, MNC Travel memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk menikmati liburannya.

Ada 5 keuntungan yang didapat pengunjung ketika membeli tiket berlibur di MNC Travel. Hal itu diungkap Marketing MNC Travel Andreas Tobing. Salah satunya cashback hingga Rp20 juta. Nah, berikut ini keuntungan lainnya.

1. Promo Lucky
MNC Travel memberikan beberapa hadiah kepada para pengunjung yang datang ke booth MNC Travel melalui program khusus, yakni memberikan beberapa hadiah menarik jika membeli tiket di atas Rp10 juta maupun dibawahnya.

"Kalau kita itu ada promo lucky khusus di booth khusus kita. Jadi bagi belanja yang dibawah Rp10 juta itu akan dapatkan hadiah spesial. Kalau belanja di atas Rp10 juta kisa kasih cash backnya, mulai Rp50 ribu vocher, dan dapat hadiah spesial kayak koper eksklusif," kata Andreas.

2. Bagi Tiket Gratis Movie Animation Park Studios (MAPS)
MNC Travel yang telah bekerja sama dengan Perwakilan Pariwisata Malaysia dan akan memberikan beberapa tiket gratis MAPS yang merupakan Themepark terbaru di Perak, Malaysia.

"Tiket MAPS, dan goodiebag untuk mereka yang beli tiket Jakarta ke Kuala Lumpur. Kita undi untuk dapatkan tiket MAPS secara gratis," ujarnya.

3. Cashback Rp20 Juta
Untuk menggaet pengunjung, MNC Travel akan memberikan cashback Rp20 juta. Program ini merupakan kampanye yang diberikan MNC Travel dengan Hastag #MNCTRAVELSMAPS.

"Kunjungi MNC Travel di booth A24 dan dapatkan berbagai macam hadiah menarik serta cashback up to Rp20 juta dengan berbelanja di MNC Travel! Kita punya kampanye dan foto bersama karakter MAPS kamu uplaod di IG #MNCTRAVELSMAPS, kamu mendapatkan tiket masuk gratis untuk sepuluh orang," paparnya.

4. MNC Travel Berikan Pelayanan Ramah
Dalam memberikan kenyamanan pengunjung, beberapa karyawan MNC Travel yang melayani pengunjung dengan ramah dan memberikan informasi yang lengkap untuk beberapa destinasi yang diberikan.

"Pelayanan kita ramah karena setiap informasi yang kami berikan selalu kita kasih tahu dan membuat pengunjung menjadi nyaman," terang dia.

5. Memberikan Penawaran Hotel Berkualitas
MNC Travel bekerja sama deng Accor Hotels menyedian penginapan yang berkualitas sehingga para pengunjung bisa mendapatkan kemudahan dalam memilih penginapan.

"Kita juga bekerja sama dengan Accor Hotels. Jadi kita tawarkan hotel dan penginapan yang membuat para pengunjung tidak susah mencari penginapan," tegas Andreas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)