Park Bo Gum Penganut Aliran Sesat?

Jum'at, 29 September 2017 - 10:17 WIB
Park Bo Gum Penganut Aliran Sesat?
Park Bo Gum Penganut Aliran Sesat?
A A A
SEOUL - Aktor Park Bo Gum sedang tersandung kontroversi mengenai agama yang dipeluknya. Kabarnya dia menganut aliran sesat. Benarkah?

Bermula saat Park Bo Gum membagikan postingan untuk mempromosikan acara keagamaan. Isi pesannya itu dinilai sangat controversial. Akibatnya para penggemar berfikir bahwa aktor tampan itu menganut aliran sesat.

Saat itu, Bo Gum tengah melakukan sesi keagaaman yang berlangsung di tempat ibadah Jesus Centered Church yang disebut-sebut menjadi tempat berkumpul para penganut ajaran sesat. Postingan Park Bo Gum ini pun menuai protes netizen.

“Dia lahir ke dalam agama ini dan namanya adalah pemberian dari seorang pastor sesat untuk mengusir roh jahat atau semacamnya. Cepat lambat kariernya akan kalah dari kepercayaannya," kata netizen seperti dikutip Allkpop.

Park Bo Gum kemudian menanggapi kontroversi agamanya tersebut. Park Dia mengaku tidak mempermasalahkan mengenai agama yang dianut.

"Saya senang jika kita memiliki agama dan kepercayaan yang berbeda," ujar dia.

Kendati demikian, pihak agensi belum memberikan pernyatan resminya. Padahal isu Bo Gum menganut aliran sesat sangat meresahkan penggemarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5173 seconds (0.1#10.140)