Seohyun Bingung Hapus Nama SNSD

Rabu, 11 Oktober 2017 - 16:03 WIB
Seohyun Bingung Hapus Nama SNSD
Seohyun Bingung Hapus Nama SNSD
A A A
SEOUL - Seohyun nampak bingung untuk menghapus nama SNSD dari biografinya di akun Instagram. Pasalnya pemilik nama asli Seo Jeo Hyun ini sudah pernah menghapus nama grup vocal yang pernah dinuanginya itu, tetapi kemudian fans tetap menambahkan nama SNSD di akhir kata namanya.

Tentu saja hal ini membuatnya bingung. Beberapa fans launnya juga merasakan hal yang sama dengan anggota termuda SNSD ini. Sementara, para penggemar selalu mendukung langkah Seohyun dalam karienya, baik akting maupun seni olah vocal.

"Kami akan selalu mendukungmu baik itu bukan di SNSD maupun tidak. Tetap semangat uri maknae SNSD," tulis penggemar seperti dikutip Netizenbuzz.

Seperti diketahui, tepat pada Senin, 9 Oktober menjadi kabar buruk bagi SONE, sebutan fans SNSD. Pasalnya, tiga anggota SNSD memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment. Ketiga gadis ini sudah menghapus nama Girls’ Generation dari bio Instagram-nya.

Mereka adalah Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung. Mereka pun mantap untuk menjalani bersolo karier di bidang film maupun penyanyi di Korea Selatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4836 seconds (0.1#10.140)