Asyik, Rani Mukerji Siap Beradu Akting dengan Salman Khan

Kamis, 19 Oktober 2017 - 21:09 WIB
Asyik, Rani Mukerji...
Asyik, Rani Mukerji Siap Beradu Akting dengan Salman Khan
A A A
MUMBAI - Salman Khan dikabarkan siap beradu akting dengan Rani Mukerji. Keduanya akan bermain dalam film Hichki yang disutradarai Siddharth P Malhotra.

Rani pun sudah menerima naskah dari film drama tersebut. Artinya, langkah menuju ke layar lebar semakin dekat. Namun, dia harus mencocokkan jadwalnya dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga. Maklum, Rani baru menjadi ibu muda setelah memiliki anak perempuan bernama Adira Chopra.

"Saya sedang mencari naskah yang akan menantang dan menggairahkan untuk saya dan naskah Hichki menawarkan kepada saya. Masing-masing dari kita memiliki kelemahan yang menarik," kata Rani seperti dikutip Pinkvilla.

Tidak hanya itu, Rani pun berkomentar mengenai Salman Kahn yang menjadi lawan mainnya. Menurunt dia, hadirnya Salman ini akan memberi sisi positif untuknya dan tentunya sebagai pemain Rani sangat senang.

"Saya memutuskan untuk main film Hichki karena memiliki sisi positif dan akan sangat menyenangkan karena saya akan kembali beradu akting dengan teman lama saya," ujar dia.

Rani pun sedikit antusias untuk bisa kembali ke layar lebar, meskipun pekerjaan menjadi seorang ibu juga sangat menyenangkan untuk dijalaninya.

"Saya suka menjadi ibu penuh waktu dan saya telah menikmatinya dalam dua tahun terakhir, tapi saya pikir sudah saatnya saya kembali bekerja,” terang Rani.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8726 seconds (0.1#10.140)