Agnez Mo Disejajarkan dengan Megan Fox

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 01:16 WIB
Agnez Mo Disejajarkan dengan Megan Fox
Agnez Mo Disejajarkan dengan Megan Fox
A A A
JAKARTA - Agnez Mo merasa bangga bisa menjadi brand ambassador untuk produk kosmetik dunia, Lakme yang hadir di Indonesia. Kekasih Wijaya Saputra ini pun disejajarkan dengan selebritas mancanegara. Salah satunya Megan Fox.

Seperti diketahui, Megan Fox merupakan brand ambassador Lakme. Agnez pun sangat senang bisa bekerja sama dengan Megan Fox saat menjadi brand ambassador produk kecantikan itu.

"Bukan cuma karena Megan Fox ada di sana, tapi pada dasarnya karena semua kru, semua orang yang bekerja sama di lokasi syuting. Semua orang bekerja sangat keras untuk mencoba membuatnya benar-benar sangat baik," kata Agnez di Jakarta.

Agnez juga tidak dituntut tampil cantik, meski dia menjadi brand kecantikan dan kosmetik dunia. Artis kelahiran 1986 ini lebih suka make up sederhana yang sesuai dengan gayanya.

"Karena pada dasarnya saya anaknya tomboy, hehehe. Jadi, sangat susah dapetin make up yang cocok sama saya. Tapi karena kebutuhan kerjaan, saya harus pakai make up saat saya lagi di atas panggung. Saya cari make up yang istilahnya saya enggak perlu repot repot double apply atau mengaplikasikannya susah," terang dia.

Tidak hanya itu, riasan yang dipakainya dipilih yang lembut dan sesuai wajah. Untuk itu, Agnez tak ragu menjadi brand ambassador itu.

"Karena it was meant to be pada akhirnya jadi super simple. Jadi bener-bener ya udah gitu, sangat easy smooth dan enggak macam macam. Jadi pada saat kita lagi lihat hasilnya, ya cukup more than expected. Apalagi mengingat waktu dan jam kerjanya sebenarnya sangat sangat sedikit," tukas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7655 seconds (0.1#10.140)