Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berkonsep Outdoor

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 05:30 WIB
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berkonsep Outdoor
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berkonsep Outdoor
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih konsep outdoor untuk pernikahannya. Hal ini terungkap saat beberapa media mendalami konsep pernikahan pasangan yang dijuluki Song Song Couple.

Mengutip Toggle, konsep outdoor yang dipilih Joong Ki dan Hye Kyo memang sudah menjadi ciri khas dari kedua pasangan ini. Keduanya kompak memilih konsep ini karena memang menyukainya.

Tidak hanya itu, pemain Descendants Of The Sun ini mengusung konsep serba putih. Ini terlihat dari banyaknya bunga yang melambangkan kesucian dan simbol cinta bagai sepasang suami dan istri.

Kendati demikian pihak agensi belum memberikan konfirmasi mengenai konsep outdoor yang diusung oleh Joong Ki dan Hye Kyo. Pasalnya keduanya masih disibukkan dengan persiapan pernikahannya.

Joong Ki dan Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan mereka pada 31 Oktober mendatang di Shilla Hotel di Seoul. Pesta pernikahan itu dikabarkan menelan biaya sebesar USD26 juta (Rp3 miliar).

Biaya itu pun dikeluarkan sendiri oleh pasangan Song Song ini tanpa bantuan sponsor. Joong Ki dan Hye Kyo menolak tawaran sponsor untuk membiayai pernikahan mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5345 seconds (0.1#10.140)