Selena Gomez-Justin Bieber Ketemuan Saat The Weeknd Tur

Kamis, 26 Oktober 2017 - 04:11 WIB
Selena Gomez-Justin Bieber Ketemuan Saat The Weeknd Tur
Selena Gomez-Justin Bieber Ketemuan Saat The Weeknd Tur
A A A
JAKARTA - Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bertemu setelah hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan. Uniknya, pertemuan yang dilakukan di Studio City, California, Amerika Serikat, Minggu (22/10/2017) saat kekasih artis cantik ini, The Weeknd tengah menjalani tur.

Diberitakan TMZ, dalam pertemuan itu, Selena terlihat datang lebih awal, disusul kemudian Justin yang datang dengan mengendarai Wagon putih. Hanya saja, dalam pertemuan itu, mereka tidak berdua, tetapi ada teman-teman yang ikut berkumpul.

Keseruan terjadi dan mereka begitu menikmati kebersamaan hingga tengah malam. Pertemuan itu, sempat mengundang tanda tanya cukup besar. Pasalnya, pada saat bersamaan, The Weekend tidak ada di sana dan sedang menjalani tur. Kendati begitu, dia dilaporkan sangat sadar akan reuni bersama mantan pacarnya itu.

Pertemuan yang cukup lama itu dinampaknya tidak memperlihatkan sisi romantis antara Selena dan Justin.

Salah satu sumber mengatakan Justin dan Selena sempat berkumpul bersama satu sama lain pada minggu lalu. Namun, sumber The Weeknd mengklaim tidak ada pertemuan tatap muka antara keduanya, selain kumpul-kumpul itu.

Sebelumnya, Justin dan Selena berkencan selama tiga tahun, mulai 2011 sampai 2014. Setelah hubungannya kandas, Selena kemudian berkencan dengan beberapa pria pilihannya hingga pada Januari lalu menjalin kasih dengan The Weeknd.

Sementara, Justin telah dikaitkan dengan beberala perempuan cantik, seperti Paola Paulin, Kourtney Kardashian, Hailey Baldwin, dan Sofie Richie.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7749 seconds (0.1#10.140)