Agnez Mo Luncurkan Platform Fashion Online Bernama Lyke

Kamis, 26 Oktober 2017 - 21:30 WIB
Agnez Mo Luncurkan Platform Fashion Online Bernama Lyke
Agnez Mo Luncurkan Platform Fashion Online Bernama Lyke
A A A
JAKARTA - Sukses sebagai penyanyi internasional dan clothing line Anye, Agnez Mo kembali mengembangkan bisnisnya di dunia fashion dengan menghadirkan fashion platform bernama Lyke. Agnez bekerja sama dengan rekannya, Bastian Purrer.

Lyke didesain sebagai platform fashion yang lengkap dalam satu aplikasi dengan dukungan teknologi terkini. Agnez mengaku Lyke hadir dilatarbelakangi dari kecintaannya terhadap dunia fashion namun enggan mengunjungi mall untuk berbelanja.

"Saya sebenernya paling males ke mall dan macet-macetan di Jakarta ke satu tempat cuma buat beli sepatu. Saya ngobrol sama kakak saya, membuat mall menghadirkan apa yang orang Indonesia mau dan suka. Saya mau banyak store dan opsi buat mereka," papar Agnez saat jumpa pers di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Hasil obrolan itu kemudian membuahkan pikiran untuk membuat Lyke. Platform ini dinilai cocok untuk orang Indonesia yang kini gemar berbelanja online karena tak perlu repot pergi ke mall.

"Lyke ini seperti mall digital. Kita bisa lihat mall dalam bentuk digital untuk lihat fashion yang kita suguhkan," imbuh Agnez yang merupakan Co Founder Lyke.

Hingga saat ini Lyke telah mencakup 300 brand. Selain menghadirkan banyak pilihan brand ternama, Lyke juga menggunakan teknologi image recognition yang mampu memudahkan konsumen untuk mengetahui harga dan brand yang menjual item fashion yang diinginkan dengan mudah.

"Kadang kita lihat produk fashion yang bagus tapi kita nggak tahu belinya di mana. Dengan platform ini, kita tinggal foto atau capture foto, share ke aplikasi Lyke dan nanti sistem tadi akan muncul item fashion yang sama. Akan keluar foto, price list dan brand yang menjual," tutur Agnez.

Menariknya, tak hanya menawarkan beragam pilihan fashion, Lyke juga bekerja sama dengan blogger untuk menghadirkan tips dan berita terkini seputar dunia kecantikan. Pelantun Karena Ku Sanggup itu juga mengatakan, hadirnya platform yang telah dimulai sekitar satu tahun belakangan ini bertujuan untuk Indonesia.

"Kadang kita ke mall nggak cuma ke toko tapi juga ngobrol sama temen. Karena itu kita bekerjasama blogger biar bisa dapet beauty tips dan update terbaru artikel dari aplikasi itu. Yang paling suka adalah ini platform untuk orang Indonesia dan saya misalnya nggak pengen belanja di luar negeri yang shiping costnya sangat mahal. Jadi semua bisa lebih mudah untuk mencari preferensi fashion masing-masing," ujar Agnez.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)
pixels