Ini Arti Kehadiran Song Hye Kyo bagi Song Joong Ki

Senin, 30 Oktober 2017 - 02:57 WIB
Ini Arti Kehadiran Song Hye Kyo bagi Song Joong Ki
Ini Arti Kehadiran Song Hye Kyo bagi Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Song Joong Ki akhirnya mengungkapkan arti Song Hye Kyo dalam kehidupannya. Joong Ki mengakui bahwa dia sudah lama mengidolakan Hye Kyo sebelum akhirnya menyatakan rasa cintanya kepadanya.

Bagi Joong Ki, Hye Kyo adalah wanita yang senantiasa membuatnya tersenyum. Dia pun merasa Hye Kyo adalah wanita yang tepat untuk dirinya di masa depan.

“Song Hye Kyo adalah wanita yang manis yang terus membuat saya tersenyum. Hal itulah yang membuat saya yakin bahwa Hye Kyo adalah wanita pendamping saya. Dia sudah saya idolakan dari dulu," ujar Joong Ki seperti dikutip Insight.

Joong Ki pun tak menyangka jika rasa cintanya kepada Hye Kyo mendapatkan sambutan. Apalagi, Hye Kyo adalah wanita yang bisa membuat Joong Ki selalu tersipu malu jika saling berhadapan.

"Saya pun tidak menyangka bisa mendapatkannya ini suatu anugerah untuk saya. Sebab terkadang saya suka gugup saat bertemu dengan Hye Kyo," kata dia.

Meski gugup bertemu Hye Kyo, tapi Joong Ki menegaskan, dia tidak lagi gugup menghadapi pernikahannya yang hanya tinggal hitungan hari. Joong Ki menghilangkan rasa gugupnya itu dengan menyibukkan diri dengan banyak kegiatan.

"Saya selalu sibuk sehingga waktu terasa cepat," ucap dia.

Joong Ki dan Hye Kyo bakal mengucap janji sehidup semati pada 31 Oktober 2017. Pesta pernikahan mereka digelar di Hotel Shilla, salah satu hotel termewah di Seoul, Korea Selatan, dengan konsep outdoor dan penuh warna putih.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7680 seconds (0.1#10.140)
pixels