Pascamenikah, Laudya Cynthia Bella Alami Perubahan

Senin, 30 Oktober 2017 - 20:29 WIB
Pascamenikah, Laudya Cynthia Bella Alami Perubahan
Pascamenikah, Laudya Cynthia Bella Alami Perubahan
A A A
JAKARTA - Laudya Cynthia Bell mengalami banyak perubahan setelah menikah dengan Engku Emran. Salah satunya wanita yang menikah di Malaysia pada 8 September ini tidak lagi memikirkan dirinya sendiri.

"Sekarang aku harus membagi waktu antara menjadi seorang wanita karier, pebisnis, entertain, seorang anak, ibu dan juga seorang istri. Mungkin itu sih yang harus aku atur pembagian waktunya," kata Bella di kawasan Depok, Senin (30/10/2017).

Bella juga bahagia lantaran suaminya tidak melarang dirinya untuk terus berkarier, bahkan menekuni bidang usaha. Bahkan, Engku memberikan restu penuh kepadanya untuk menjalani semua kegiatan yang dilakukan artis cantik kelahiran 1988 ini.

"Alhamdulillah aku bisa pergi karena restu suami aku. Aku bisa pergi 10 hari. Aku bilang ada kerjaan 10 hari dan enggak ada larangan apa-apa,"bebernya.

Saat ini, Bella pun sudah menerima banyak tawaran film. Namun, untuk tampil di layar lebar, dia masih harus mendikusikannya dengan sang suami.

"Aku masih bisa syuting dan Insya Allah tahun depan aku mau syuting film lagi. Sekarang ritmenya itu harus lebih terkonsep. Lebih renecana. Tanggal segini sampe segini aku harus di Indonesia, tanggal segini ke Malaysia, tanggal segini ke Bandung, gitu aja sih," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3588 seconds (0.1#10.140)