Begini Prosesi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Selasa, 31 Oktober 2017 - 19:56 WIB
Begini Prosesi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Begini Prosesi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Berakhir sudah rangkaian prosesi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017) mulai pukul 16.00 waktu setempat. Prosesi pernikahan yang berlangsung selama 2 jam itu berjalan penuh khidmat.

Meski prosesi pernikahan ini digelar tertutup, tapi melalui akun Weibo, fans masih bisa menyaksikan siaran langsung prosesi tersebut. Dari tayangan itu terlihat, para tamu yang hendak memasuki area pernikahan harus menunjukkan undangan untuk mereka.

Sebelum mengucapkan janji sehidup semati di altar, Joong Ki dan Hye Kyo terlihat melakukan latihan pernikahan. Mereka kemudian bergandengan tangan menuju altar pernikahan.

Dengan gaun pengantin warna putih dan tuxedo hitam, Hye Kyo dan Joong Ki terlihat begitu serasi. Mereka pun seperti sudah menunggu saat mengucapkan janji pernikahan.

Janji suci yang diucapkan oleh Song Joong Ki membuatnya terharu. Dia pun terus memandangi wajah Hye Kyo yang penuh dengan rasa cinta.

Setelah mengucapkan janji suci, Joong Ki pun langsung mencium Hye Kyo. Aksi inilah sangat ditunggu oleh para tamu undangan.

Setelah itu, Ock Joo Hyun pun menyanyikan beberapa lagu cinta. Suasana romantis pun muncul di tengah prosesi pernikahan.

Selain itu Park Hyuk Sik pun menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan salah satu lagu soundtrack drama Heirs untuk Joong Ki dan Hye Kyo. Sementara, Park Bo Gum bermain piano di pesta pernikahan tersebut.

Hye Kyo kemudian melempar buket bunga yang dia bawa. Siapa pun yang menerima buket itu dipercaya bakal menikah dalam waktu dekat. Sebagai akhir rangkaian acara tersebut, pasangan mempelai ini berfoto bersama dengan para tamu undangan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4751 seconds (0.1#10.140)