Song Joong Ki Boyong Song Hye Kyo ke Rumah Baru di Itaewon

Selasa, 31 Oktober 2017 - 21:36 WIB
Song Joong Ki Boyong Song Hye Kyo ke Rumah Baru di Itaewon
Song Joong Ki Boyong Song Hye Kyo ke Rumah Baru di Itaewon
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo bakal tinggal di rumah mewah yang telah dipersiapkan Song Joong Ki begitu dia resmi menyandang status sebagai istri aktor tampan tersebut. Rumah mewah itu terletak di kawasan Itaewon yang dikenal sebagai kawasan permukiman elit di Korea Selatan (Korsel).

Mengutip Kdramabuzz, kabarnya Hye Kyo pun langsung menempati rumah mewah itu begitu resepsi pernikahan yang mereka gelar pada Selasa (31/10/2017) usai. Rumah itu pun sudah direnovasi oleh Joong Ki agar Hye Kyo nyaman tinggal di sana.

Rumah yang dibeli Joong Ki seharga 10 miliar won (Rp116 miliar) itu sangat luas. Pasangan Song Song bakal menempati rumah yang tepat berada di sebelah rumah yang ditinggali Rain dan Kim Tae Hee.

Kehadiran Joong Ki dan Hye Kyo bakal menambah deretan selebritas yang tinggal di kawasan elite Itaewon. Kehadiran para pesohor di kawasan ini dikabarkan telah memberikan aura positif bagi lingkungan sekitar.

Sementara itu, Hye Kyo dan Joong Ki dikabarkan akan bulan madu di Eropa. Mereka memilih berbulan madu ke Benua Biru karena Hye Kyo sangat menyukai sejumlah negara Eropa, utamanya adalah Prancis.

Joong Ki dan Hye Kyo resmi menyandang status sebagai suami istri setelah mengucap janji pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Selasa (31/10/2017). Mereka memutuskan menikah setelah dua tahun berpacaran. Benih-benih cinta mulai tumbuh saat keduanya dipertemukan di drama laris Descendants of the Sun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)