11 Fakta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rabu, 01 November 2017 - 06:30 WIB
11 Fakta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
11 Fakta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Akhir sudah rangkaian pernikahan dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar di Hotel Shilla pada Selasa (31/10/2017) pukul 16.00 waktu Korea. Pesta pernikahan yang belangsung selama 2 jam ini penuh kemeriahan

Beberapa moment romantis dan menarik pun terungkap di pesta pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo. Berikut fakta pesta pernikahan oong Ki dan Hye Kyo yang dirangkum SINDOnews.

1. Penjagaan ketat di pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Tak kurang 30 bodyguard dikerahkan untuk mengamankan area pesta pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo karena keduanya ingin pernikahan ini tertutup bagi publik. Meski begitu, media luar negeri tetap bisa menembus pengamanan itu dengan menerbangkan drone dan menggelar streaming live dari lokasi pernikahan.

2. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling bergandeng tangan

Pesta pernikahan yang berlangsung tepat waktu ini memperlihatkan Joong Ki dan Hye Kyo yang berjalan menuju altar. Selama perjalanan menuju altar, keduanya terus bergandengan tangan. Pasangan berjuluk Song Song Couple itu seolah tidak ingin terpisah satu sama lain. Kebahagiaan pun terus terpancar dari wajah mereka.

3. Song Joong Ki Menangis

Saat mengucapkan janji sucinya, Joong Ki terlihat menangis. Joong Ki menitikkan air matanya karena terharu bahwa dirinya bisa menjadi suami Hye Kyo. Meski begitu, Joong Ki tetap lancar saat mengucapkan janji sucinya karena sudah melakukan latihan sebelumnya.

4. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berikan penghormatan kepada orang tua
Setelah mengucapkan janji suci, Joong Ki dan Hye Kyo langsung memberika penghormatan kepada orang tua mereka. Maklum saja, orang tua merupakan orang yang sangat penting bagi Joong Ki dan Hye Kyo.

5. Song Joong Ki banyak cium Song Hye Kyo


Joong Ki dan Hye Kyo akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri setelah mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). Kebahagiaan terpancar jelas di wajah mereka.

Begitu dinyatakan resmi sebagai suami istri, Joong Ki pun tak sungkan lagi mencium Hye Kyo di hadapan para tamu. Foto ciuman pasangan ini pun langsung menghebohkan dunia maya.

6. Ada mantan pasangan yang hadir

Ada yang menarik di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan (Korsel), Selasa (31/10/2017). Pernikahan yang mengusung konsep sederhana ini ternyata dibanjiri tamu yang sebagian berasal dari kalangan selebritas Korsel.

Dari sederet tamu selebritas itu, ada satu nama yang cukup menarik di sana. Dia adalah Park Bo Young, yang merupakan pasangan Joong Ki di film Werewolf Boy. Bo Young pernah dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan Joong Ki. Meskipun demikian, keduanya tidak pernah memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

7. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo foto bareng dengan tamu undangan

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo turut berbagi kebahagiaan dengan para tamu undangan dengan berfoto bersama setelah rangkaian prosesi pernikahan selesai. Keduanya pun terlihat bahagia di tengah para tamu undangan itu.

8. Pose Yoo Ah In dan Park Hyun Sik bikin ngakak

11 Fakta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Biasanya orang berpose biasa atau formal saat berfoto bareng pasangan pengantin di resepsi mereka. Tapi, Park Hyun Sik dan Yoo Ah In punya pandangan lain. Mereka berpose dengan santai dan seperti tak terlalu mempedulikan orang sekitar. Hyun Sik berpose di dekat pasangan pengantin baru Joong Ki dan Hye Kyo dengan tangan bersedekap sementara Ah In “menempel” di sebelah kanannya dengan pose konyol. Tak pelak, pose dua orang ini pun mengundang reaksi para warganet.

9. Lempar Bunga
Song Hye Kyo melemparkan buket bunga ke arah tamu undangan. Buket itu didapatkan tamu yang bukan dari kalangan selebritas Korea Selatan.

10. Park Bo Gum bermain piano
Tak hanya hadir di pesta pernikahan sahabatnya, Park Bo Gum juga hadir untuk memainkan piano di hadapan semua tamu pesta pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo. Tentu saja, ini adalah kado spesial untuk Joong Ki yang sudah dianggap Bo Gum seperti kakaknya sendiri.

11. Pesta Dansa

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan dansa bersama. Keduanya pun menyanyi dan menari bersama dengan para tamu undangan mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)