Husein Alatas Persiapkan Kejutan di Lagu dan Album Baru

Rabu, 01 November 2017 - 19:39 WIB
Husein Alatas Persiapkan Kejutan di Lagu dan Album Baru
Husein Alatas Persiapkan Kejutan di Lagu dan Album Baru
A A A
JAKARTA - Husein Alatas akhirnya bakal menyapa penggemarnya dengan sebuah karya terbaru. Musisi berkepala plontos itu saat ini sedang mempersiapkan sejumlah lagu baru.

Tidak hanya menyapa para penggemarnya saja. Lewat lagu yang akan segera rilis itu, Husein juga akan memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

Jika sebelumnya Husein dikenal sebagai sosok musisi rocker, maka dalam lagu yang judulnya masih dirahasiakan itu, dia akan tampil beda. "Single ini jelas berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, ini nggak ngerock sih," kata dia saat take vocal lagu baru, di Outlaw Music Studio, Jakarta, Rabu (1/11/2017).

Ada alasan kuat mengapa Husein akhirnya memilih tidak ngerock dalam lagu barunya itu. Kecenderungan pecinta musik untuk memilih lagu di luar rock, menjadi pertimbangan dia tampil lebih lembut dalam lagunya itu.

"Husein yang ngerok itu, sudah melekat ya. Cuma aku lagi pengen nyanyi yang mudah dicerna, gampang diperkenalkan. Rock itu favorit aku. Lagunya bagus, nadanya gampang diingat. Keren banget pokoknya. Liriknya agak bandel,” papar Husein.

Tapi, lagu itu masih belum punya judul. Husein mengaku hal tersebut saat ini masih dibicarakan dengan kru untuk mendapatkan judul yang lebih pas. Kendati belum menemukan judul yang pas, namun dia menegaskan, lagu ini ditarget sudah bisa dinikmati para penggemarnya pada bulan depan.

"Rencananya Insya Alloh bulan depan (rilis). Mudah-mudahan bisa meledak, menghibur banyak orang, semua suka, bisa masuk ke semua umur," beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9022 seconds (0.1#10.140)