Jimmy Fallon Menyamar Bersama Miley Cyrus di Subway

Sabtu, 04 November 2017 - 21:33 WIB
Jimmy Fallon Menyamar Bersama Miley Cyrus di Subway
Jimmy Fallon Menyamar Bersama Miley Cyrus di Subway
A A A
JIMMY Fallon dan Miley Cyrus berpesta berdua. Tapi di manakah? Ternyata di subway atau kereta bawah tanah. Keduanya menyamar saat tampil di New York pada 14 Juni lalu.

Dalam segmen yang ditayangkan The Tonight Show, keduanya terlihat mengenakan topi koboi, rambut palsu, dan kacamata hitam untuk beraksi di stasiun kereta bawah tanah 50th Street, tepat di bawah Rockefeller Center, tempat syuting rutin program bincang-bincang tersebut.
Fallon mengatakan, tidak ada orang yang mengenali mereka, termasuk Miley Cyrus. Begitu sampai di stasiun kereta bawah tanah, keduanya mengambil mikrofon dan mulai menyanyikan lagu baptis Cyrus, yakni lagu Dolly Parton berjudul Jolene yang populer pada tahun 1973.

Duo maut ini bahkan menciptakan nama palsu mereka, yakni Cyrus sebagai Charlene dan Fallon sebagai Bart. Fallon terlihat tidak banyak mengambil bagian saat menyanyi. Namun, dia melakukan beberapa gerakan tarian yang unik dan jenaka yang menjadi ciri khasnya serta bermain alat musik tamborin dengan antusias.

Sementara Cyrus meski disamarkan, suara khasnya tetap dikenali. Tak butuh waktu lama, hingga keduanya mulai dikerumuni orang-orang di stasiun yang juga mulai memotret mereka. Setelah lagu berakhir, Cyrus dan Fallon langsung membuka wig dan topi koboi yang mereka kenakan lalu memperkenalkan diri mereka.

Milly Cyrus mengaku waktu itu adalah pertama kalinya dia berada di stasiun kereta bawah tanah. Saat kembali ke studio, dia mengatakan bahwa hal tersebut adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9500 seconds (0.1#10.140)