Malam Ini, Mega Konser Padi Reborn di RCTI Mulai Pukul 22.15 WIB

Jum'at, 10 November 2017 - 13:30 WIB
Malam Ini, Mega Konser Padi Reborn di RCTI Mulai Pukul 22.15 WIB
Malam Ini, Mega Konser Padi Reborn di RCTI Mulai Pukul 22.15 WIB
A A A
JAKARTA - Kerinduan Sobat Padi pada band idolanya, Padi akan segera terobati. Jumat (10/11/2017) malam, Piyu dan kawan-kawan akan menyapa para penggemarnya dalam sebuah konser yang akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun radio, Piyu menjelaskan bahwa kemunculan kembali Padi tersebut bukan sebuah bentuk reuni. Dia menegaskan, dengan formasi yang lengkap, kemunculan mereka lebih tepat disebut Reborn.

"Padi tidak reuni, tapi Reborn. Kalau reuni kan kumpul terus pisah lagi. Ini lahir kembali, kita nggak pernah bubar. Member lengkap, tidak berkurang, tidak bertambah," kata Piyu.

Dalam Reborn tersebut, Piyu menegaskan akan ada kejutan yang diberikan kepada para penggemar setianya. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, dalam penampilan nanti, band asal Surabaya itu juga sudah menyiapkan rencana spesial untuk para Sobat Padi—sebutan fans berat band ini.

"Nanti pasti akan seru banget, karena akan bawa lagu-lagu hits kita, termasuk Kasih Tak Sampai. Kita nanti akan kasih surprise," papar dia.

Sementara itu, konser PADI Reborn akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 22.15 WIB. Nantinya, konser tersebut juga akan menghadirkan musisi papan atas Tanah Air, di antaranya Armand Maulana GIGI.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)