Mega Konser Padi Reborn Bikin Fadli Tak Bisa Menahan Haru

Sabtu, 11 November 2017 - 03:59 WIB
Mega Konser Padi Reborn Bikin Fadli Tak Bisa Menahan Haru
Mega Konser Padi Reborn Bikin Fadli Tak Bisa Menahan Haru
A A A
JAKARTA - Muncul kembalinya Padi tidak hanya disambut gegap gempita oleh para Sobat Padi saja. Di sisi lain, moment tersebut juga cukup terasa emosional pada para personelnya.

Fadli, sang vokalis terlihat jelas tidak bisa menyembunyikan rasa harunya. Menyapa para Sobat Padi di Studio setelah membawakan Menanti Sebuah Jawaban, Fadli sempat terhenti, lantaran menahan rasa haru.

"Malam ini adalah jawaban untuk penantian Sobat Padi selama Padi vakum selama tujuh tahun," kata Fadli yang kemudian terhenti sejenak.

Melihat pemandangan terewbut, para Sobat Padi di Studio pun sontak terbawa emosi. Beruntung, Fadli segera bisa mengataai keadaan. "Nggak.. Laki-laki nggak boleh menangis. Terima kasih Sobat Padi, kalian luar biasa," teriak Fadli yang langsung disambut tepuk tangan.

Seusai Menanti Sebuah Jawaban, Sobat Padi kembali dibuat terhanyut lewat lagu hits lainnya, Bayangkanlah. Lagu Semua Tak Sama, semakin membuat suasana Mega Konser Padi Reborn itu semakin syahdu.

Mega Konser Padi Reborn menghadirkan Padi dalam formasi utuh yang membawakan sejumlah lagu lawas yang pernah menjadi hits mereka di RCTI, Jumat (10/11/2017). Setelah vakum selama tujuh tahun, band asal Surabaya itu juga akan memperkenalkan lagu baru mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)