Padi Reborn Menjadi Jawaban Penantian Sobat Padi Selama 7 Tahun

Sabtu, 11 November 2017 - 04:15 WIB
Padi Reborn Menjadi Jawaban Penantian Sobat Padi Selama 7 Tahun
Padi Reborn Menjadi Jawaban Penantian Sobat Padi Selama 7 Tahun
A A A
JAKARTA - Kesabaran Sobat Padi pada dalam menunggu band idolanya selama bertahun-tahun, menuai hasil positif. Ya, bertempat di kawasan MNC Studios, dengan personel lengkap, Piyu dan kawan-kawan muncul untuk mengobati kerinduan dari ribuan penggemarnya.

Perasaan rindu yang besar, terlihat begitu jelas pada para penggemar mereka di studio, tempat digelarnya konser Padi Reborn itu. Bahkan, saking senangnya, mereka langsung berteriak histeris, ketika mendengar suara para personel Band. Padahal, suara tersebut hanya sekadar rekaman video.

"Padi, Padi, Padi," langsung bergema di studio, menyambut munculnya suara Piyu dan kawan-kawan.

Dalam video tersebut, masing-masing personel menyampaikan pandangannya terkait kembalinya band. "Hidup saya adalah Padi," kata sang Drummer, Yoyok.

"Padi lebih dari sebuah lagu," timpal Fadli. "Harapan saya Padi menginspirasi semua orang," sahut Piyu.

Sementara itu, Konser Padi Reborn dibuka oleh penampilan dari sejumlah musisi top. Armand Maulana dan Ryan D'Masiv, membuka acara dengan membawakan sejumlah lagu hits Padi secara Medley.

Setelah dibuka oleh para musisi itu, saat-saat yang dinantikan pun tiba. Padi, langsung menghentak lewat lagu pembuka Mahadewi, yang disusul dengan Begitu Indah.

Mega Konser Padi Reborn menghadirkan Padi dalam formasi utuh yang membawakan sejumlah lagu lawas yang pernah menjadi hits mereka di RCTI, Jumat (10/11/2017). Setelah vakum selama tujuh tahun, band asal Surabaya itu juga akan memperkenalkan lagu baru mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)