Padi Perkenalkan Lagu Baru Kau Malaikatku di Padi Reborn

Sabtu, 11 November 2017 - 04:30 WIB
Padi Perkenalkan Lagu Baru Kau Malaikatku di Padi Reborn
Padi Perkenalkan Lagu Baru Kau Malaikatku di Padi Reborn
A A A
JAKARTA - Tidak hanya sukses mengobati kerinduan para Sobat Padi saja. Dalam Mega Konser Padi Reborn yang disiarkan langsung RCTI, Band asal Surabaya itu juga memenuhi janjinya untuk memberi kejutan kepada para pecinta setianya.

Ya, selain menghibur para penggemarnya lewat sederet lagi hits, dalam kesempatan itu mereka juga memperkenalkan sebuah lagu baru yang belum pernah didengar oleh Sobat Padi sebelumnya. Kau Malaikatku, demikian lagu baru Band yang dihuni oleh lima personil itu.

"Kalian malaikat kita. Kalian sangat spesial bagi kita. Kami mencari-cari Malaikat, padahal Malaikatnya adalah Sobat Padi," kata Piyu dalam sepatah kata sebelum membawakan lagu itu.

Sebelum membawakan Kau Malaikatku, Piyu, sang pentolan Band Padi, terlebih dahulu menunjukan kemampuannya dalam hal vokal.

Dengan membawakan lagu Harmoni, Piyu sukses membuat suasana Mega Konser Padi Reborn semakin sempurna. Bersama Padli yang kali ini berposisi sebagai backing vokal, Piyu yang malam itu tampil dengan rambut agak pendek, sama sekali tidak seperti pernah vakum dalam kurun waktu yang lama.

Mega Konser Padi Reborn menghadirkan Padi dalam formasi utuh yang membawakan sejumlah lagu lawas yang pernah menjadi hits mereka di RCTI, Jumat (10/11/2017). Setelah vakum selama tujuh tahun, band asal Surabaya itu juga akan memperkenalkan lagu baru mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3948 seconds (0.1#10.140)