Lagu Sobat Pungkasi Mega Konser Padi Reborn di RCTI

Sabtu, 11 November 2017 - 04:45 WIB
Lagu Sobat Pungkasi Mega Konser Padi Reborn di RCTI
Lagu Sobat Pungkasi Mega Konser Padi Reborn di RCTI
A A A
JAKARTA - Sekitar tiga jam, sejak pukul 22.15 hingga 01.00 WIB, Band legendaris Padi sukses mengobati kerinduan ribuan Sobat Padi di Tanah Air. Belasan lagu hits, serta satu lagu baru pun dipersembahkan oleh band asal Surabaya itu.

Dibuka lewat Mahadewi, Piyu dan kawan-kawan sukses membuat suasana akhir pekan kali ini benar-benar meriah. Haru, bahagia bercampur menjadi satu mewarnai gelaran Mega Konser Padi Reborn, yang disiarkan langsung dari kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, pada Jumat (10/11/2017) malam.

Keharuan karena lama vakum, begitu tampak terlihat pada sang vokalis, Fadli. Bahkan, dia terpaksa harus menghentikan sapaannya, lantaran tidak kuat menahan haru.

Di sisi lain, meskipun sudah lama vakum, namun penampilan mereka di atas panggung hampir tidak berbeda dengan saat mereka jaya, sekira 10 hingga belasan tahun silam. Suara khas Fadli, masih begitu sempurna ketika diiringi oleh gebukan drum Yoyok dan petikan gitar dari Piyu.

"Terima kasih yang sudah datang dari jauh-jauh. Kalian luar biasa. Terima kasih RCTI untuk pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk kami. Sobat Padi, kalian luar biasa," teriak Fadli dari atas panggung.

Suasana di Studio semakin bergemuruh bebarapa saat setelah Padly menyampaikan ucapan terima kasih itu. Hal tersebut lantaran Sobat Padi sadar bahwa ucapan itu menandai akan segera berakhirnya moment berharga itu. Yel-yel 'lagi, lagi' pun kontan membahana.

Meskipun para Sobat Padi masih menginginkan idolanya terus tampil, namun Mega Konser Padi Reborn, memang harus berakhir. Lewat Sobat, Padi menyempurnakan kelahirannya kembali, mengobati dahaga para penggemarnya.

Mega Konser Padi Reborn menghadirkan Padi dalam formasi utuh yang membawakan sejumlah lagu lawas yang pernah menjadi hits mereka di RCTI, Jumat (10/11/2017). Setelah vakum selama tujuh tahun, band asal Surabaya itu juga memperkenalkan lagu baru mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)