Tulus Bawa Pulang Piala Kategori Album Terbaik-Terbaik

Jum'at, 17 November 2017 - 02:01 WIB
Tulus Bawa Pulang Piala Kategori Album Terbaik-Terbaik
Tulus Bawa Pulang Piala Kategori Album Terbaik-Terbaik
A A A
JAKARTA - Tulus menjadi salah satu musikus yang paling bersinar di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017, Kamis (16/11/2017). Solois yang kondang lewat lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini berhasil membawa pulang lebih dari satu piala AMI 2017.

Diantaranya adalah untuk kategori album terbaik-terbaik. Dalam kategori ini, pemilik nama asli Muhammad Tulus Rusydi ini mengalahkan musisi hebat lainnya, seperti Ross, Bunga Citra Lestari, Maliq & D’ Essential serta Afgan.

"Alhamdulillah, Asallamualaikum. Saya sangat berterima kasih dan bersyukur sekali dan apalagi saya terima penghargaan ini bersama produser saya," papar Tulus di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Tulus mengatakan, banyak pihak yang terlibat dalam proses pembuatan album tersebut. Di mana diantaranya talenta berbakat.

"Banyak sekali talenta berbakat yang terlibat di dalamnya (album), terima kasih banyak, terima kasih," kata dia.

Sebanyak 52 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang yang pada tahun ini tepat memasuki dua dasawarsa itu akan mengangkat tema #MusikTanpaBatas. Tema tersebut sejalan dengan perkembangan musik di era digital dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)