Suzy Bae Lebih Suka Bahas Lee Jong Suk Ketimbang Lee Min Ho

Selasa, 21 November 2017 - 17:40 WIB
Suzy Bae Lebih Suka...
Suzy Bae Lebih Suka Bahas Lee Jong Suk Ketimbang Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Bae tampaknya tak terlalu ingin larut dalam kesedihan pascaputus cinta dari Lee Min Ho. Dia sepertinya ingin segera move on dan lebih suka membahas tentang karier dan kegiatannya saat ini.

Salah satunya adalah tentang drama While You Were Sleeping yang dia bintangi. Membintangi drama ini membuatnya lebih suka membahas tentang lawan mainnya, Lee Jong Suk, ketimbang mantan pacarnya, Min Ho. Di drama tersebut, Suzy dan Jong Suk berhasil membangun chemistry dengan sangat baik.

“Saya pikir kami bekerja sangat baik bersama, karena dia selalu merawat dan membantu saya dengan baik dan hebat dalam memberikan keputusan, " ujar Suzy Seperti dikutip Soompi.

Selain bertemu Jong Suk, While You Were Sleeping juga merupakan reuni Suzy dengan penulis Park Hye Ryun. Hye Run adalah penulis yang berhasil membuat Suzy sebagai aktris setelah membintangi Dream High yang merupakan salah satu karyanya.

"Saya sangat bersyukur bahwa dia mengizinkan saya menjadi bagian dari drama hebat semacam ini,” kata dia.

Suzy kini memanfaatkan waktunya untuk terus mengasah bakat aktingnya. Dia juga akan bekerja keras agar menjadi aktris yang banyak pengalaman.

"Saya masih kurang sebagai aktris saat Dream High, tapi dimulai dengan While You Were Sleeping, saya ingin menunjukkan versi yang lebih baik dari diri saya sendiri," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0713 seconds (0.1#10.140)