Chicco Jerikho Susah Move On dari Film Filosofi Kopi

Kamis, 23 November 2017 - 21:54 WIB
Chicco Jerikho Susah Move On dari Film Filosofi Kopi
Chicco Jerikho Susah Move On dari Film Filosofi Kopi
A A A
JAKARTA - Dipercaya untuk memerankan sosok Ben dalam dua film Filosofi Kopi, membuat Chicco Jerikho benar-benar hanyut dalam alurnya. Alur cerita perjalanannya dengan Jody (Rio Dewantoro), dinilai dia memiliki arti yang cukup dalam.

Bahkan, Chicco mengaku cukup mengalami kesulitan untuk melepaskan karakter Ben, meskipun itu sudah di luar dari film. Kondisi tersebut, diakui dia masih dirasakannya hingga saat ini.

"Kalau gua nyebut Rio, itu agak aneh. Gua sering kebawa alur, manggilnya ya Jody, meskipun itu sudah di luar film," kata Chicco, di kawasan Kebayoran Baru, Kamis (23/11/2017).

Parahnya, jelas dia, kebiasaan itu bahkan sempat terbawa ketika syuting untuk proyek lain. Alhasil, dia sempat mendapat komplain dari sutradara di film tersebut.

"Waktu itu gua panggil dia Jody. Ya kena omel lah. Benar-benar butuh konsentrasi ekstra untuk bermain di yang lain. Itu sulit untuk melakukannya," papar dia.

Filosofi Kopi mengisahkan tentang pertemanan antara Ben dan Jody. Mengingat besarnya pesan yang terkandung dalam film itu, dia berharap akan lebih banyak lagi masyarakat yang memiliki kesempatan untuk menyaksikan, sekaligus mengambil pelajaran dari cerita yang ada di dalamnya.

"Semoga apa yang ingin kami sampaikan (dalam film) bisa lebih menjangkau lebih banyak lagi," ujar aktor yang memerankan sosok Ben itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3856 seconds (0.1#10.140)