Maia Estianty Ajarkan El Rumi Hidup Sederhana

Jum'at, 24 November 2017 - 15:30 WIB
Maia Estianty Ajarkan El Rumi Hidup Sederhana
Maia Estianty Ajarkan El Rumi Hidup Sederhana
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengajarkan anak keduanya El Rumi untuk hidup sederhana. Maklum, saat ini buah hatinya itu tengah menjalani kehidupan sebagai mahasisiwa mandiri di London, Inggris.

Maia memang menginginkan anaknya itu bisa menganyam pendidikan tinggi di universitas swasta di London. Apa yang dilakukannya itu untuk memperluas pendidikan dan pengetahuan El.

"Sepuluh hari ke sana saya sudah bilang bahwa orang bule sama Indonesia beda. Kalau orang Indonesia telat dikit biasa, kalau orang bule enggak terima telat. Jadi paling tidak sepuluh menit ketemu dan budayanya on time dan segala sesuatu enggak ada pembantu harus mandiri. Aku pindahin ke dorm, di mana para pelajar semua dan dia hidup layak anak-anak kosan," kata Maia dalam tayangan Go Spot RCTI.

Dorm yang diberikan Maia untuk anaknya itu tidak memiliki fasilitas mewah sehingga El menempuh pendidikan dengan kehidupan sederhana, layaknya mahasiswa umumnya.

"Dia hidup dari nol, aku enggak memanjakan dia dengan fasilitasm seperti dulu. Soalnya aku ingin kayak anak UI yang ngekost. Jadi harus kuat dan dia harus hidup di mana saja dengan kondisi yang ada," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4695 seconds (0.1#10.140)